Kisahku di OSN Pertamina 2011

Nah, kali ini akhirnya gue bisa nyempetin share kisahku saat mengikuti Olimpiade Sains Nasional (OSN) Pertamina 2011 untuk bidang kimia. Semoga kalian yang baca gak bosan ya :-D. Sempat putus asa dan memutuskan mundur pas Hari H acara tersebut dikarenakan bagi yang peserta yang mendaftar secara manual (termasuk gue)bisa ikut tapi tak dapat apa-apa terutama makanan (iki seng paling penting) hehe. Gue bersama 3 teman gue lainnya pun tertunduk lesu dan manyun(lho?). Pas gue n fren tuh pada otw pulang, ada telpon dari temen gue kalau masih ada kesempatan ikut dan dapat “plus-plus” yang uda gue sampaian tadi. Kami pun bergegas kembali meski masih memasang raut wajah yang meragukan kebenaran tersebut. Dan benar kami masih menunggu kepastiannya meski uda mengisi kolom registrasi. Dan akhirnya setelah menunggu lama (30 menit,red) dapat juga nilai plus-plus tersebut. Ada banyak sih yaitu name tag, baju OSN Pertamina 2011 (nah, ini yg paling gue demen), kue cemilan (donat & keroket) dan makanan berat )di akhir acara. Lumayan kan daripada lumanyon..haha :mrgreen:  Uda daftar gratis dapat hal beginian dengan gratis pula, mantep gak tuh !!! :)

Acara menurut rencana sih dimulai jam 8 serempak seluruh Indonesia tapi tahukah kalian acra baru dimulai jam 10 lewat..Hadeh, mungkin uda kebiasaan orang Indonesia kali ya suka ngaret.:-x. Banyak kata sambutan dari ketua panitian, pak lurah  pak pembantu rektor, dll (dan lupa lagi). Bahkan ada juga sosialisasi tentang gas elpiji 3 kg (sekalian jadi ajang promosi juga).

Karena uda terlanjur bosan lihat begituan, maka aku memanfaatkan boring time gue tersebut salah satunya ngerumpi dengan teman dan sudah pasti foto-foto..hihi. Berikut beberapa foto yang diambil disela-sela kesempatan sebelum dan sesudah acara  :

2011-09-27 08.17.03

Gila keren abis gue ya chuyy..haha #narsistingkattinggi

2011-09-27 11.19.46

Baju gratis, name tag gratis dan makanan gratis pula…..OH YEAH !!!

2011-09-27 08.14.16

Nah, nie teman sekalian fans gue yang ternyata dia yang lolos ke tahap 2 :-|

27092011(002)

27092011(003)

Foto diatas adalah gambaran betapa ramainya para sainganku… :)

CC000002

Hmm ini dia yang menggugah selera. Dan beruntngnya gue dapat ayam yang gede banget dibandingkan punyanya temen gue lainnya..haha :smile:

Pengumuman tanggal 1 Oktober 2011 kemarin dan gue gak lolos :-( dan teman sekelas gue yang lolos salah satunya yang foto ama gue tuh diatas. Pasti gara-gara dia sempat foto dengan gue jadi lucky-nya gue berpindah ke dia..haha #plaaak

Sekian Dan Terima Kasih :wink:

Berita Teranyar :

Tentang Fauzan Anamas

Berbagi mengenai hal-hal menarik lewat tulisan sudah menjadi hobi saya. Kalian senang dengan apa yang saya share disini, saya turut senang. Semoga Blog FM bisa terus update dan share hal-hal menarik dan berguna bagi kalian.. Amiin :)

Posted on 2 Oktober 2011, in Ada - Ada Saja, Kata Gue and tagged , . Bookmark the permalink. 18 Komentar.

  1. waj..sukses ya untuk OSN nya…
    smoga mampu berprestasi melawan para pesaingnya…
    smangaatzzzz….

  2. hehe thnks bro
    tp knyataannya tak sejalan..:-(

  3. mari kita budayakan budaya* indonesia..
    *ngaretsepanjangwaktu

  4. hahaha. .
    Koment pertamaku nie. .
    Selamat ya,dapat ikut OSN. .
    oh ya,nitip dech,mampir yea.http://erit95.wordpress.com/2011/10/01/sakit-mimpi-yang-menyebalkan-3/

  5. kayanya salah banget deh ngeliat foto terakhir pas tengah malem gini. Mendadak laper deh gue. Hahahahaha…

    Nitip juga ahh : http://wahyuchandra.wordpress.com/2011/10/03/welcome-october/

  6. dpt kenalan cwe gak dsana ?? :D

  7. Slmt broo, moga sukses, and MAJU TERUUSSS!!!!

  8. wahayyya…….
    iseng-iseng nyari fto gw di pencarian google malah dapat fto2 Mu,
    kenalan yah,
    taon depan ikut OSN lagi gk…???

  9. mas salam kenal sy dari semarang. o y kalo boleh sy mnt soal osn pertamina 2011 soalny sy hny punya yg thn 2009, thanks sblumnya

Silahkan Komen Gan !!!!

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 6.455 pengikut lainnya.

