Cara Mudah Mengubah Nama di Facebook yang Sudah Full

Berhubung karena banyaknya permintaan khususnya oleh member di grup Share Arena yang menanyakan bagaimana cara mengganti nama di facebook yang sudah mencapai batasnya alias full. Yah karena kita tahu, kita bisa mengubah nama di facebook itu terbatas, kalau udah mencapai batasnya, yah gak bisa lagi deh mengganti namanya lagi. Jika begitu, kita hanya bisa mengganti nama yang dulu pernah kalian pakai. Bagi pengguna facebook, terutama bagi “FB Addicted” pasti pernah mengganti nama profile menjadi nama yang bukan sebenarnya agar terlihat lebih unik dan menarik (Seringkali terkesan aneh dan Gak Jelas), hehe.. :D

Sekarang pertanyaan intinya yaitu bagaimana cara mengatasi hal tersebut? Berikut saya akan sajikan caranya (dari berbagai sumber) tapi menurut saya cara ini hanya ampuh untuk satu kali penggunaan saja.

Langsung aja ikuti langkahnya :

1. Login ke Facebook.

2. Masuk ke Akun – Pengaturan Akun – Ganti Nama ganti nama yg sekarang dengan nama lain yang ada di daftar nama.

3. Setelah ganti nama, masuk ke link ini : http://www.facebook.com/hacked/

Kita membuat seolah-olah akun Facebook kita dicoba disusupi (hack) oleh orang lain lalu kita mengembalikan lagi akun kita tersebut. Nah pada saat proses pemulihan akun Fb tersebutlah akan muncul opsi untuk merubah nama facebook kita.

4. Klik Amankan Akun. ikuti langkah-langkahnya. Kita akan diminta memasukkan password baru, Kenapa password baru? karena untuk pemulihan seolah-olah akun Facebook kita dicoba disusupi (hack), jadi wajib merubah password

5. Pada Step 3 (Review Changes). ada pilihan Tinjau dan Perbaiki Nama Anda, nah disini kenapa kita harus ganti nama kita sebelumnya. jadi. seolah-olah Nama Facebook kita diganti oleh orang lain. disitulah kita diberikan pilihan perubahan nama.

6. Klik lanjutkan

7. Aktifkan akun anda

Notes :
Jangan Gunakan Fasilitas ini secara berulang-ulang
karena Facebook akan mencurigai akun anda sebagai SPAM yang mengakibatkan akun anda di BLOKIR oleh facebook

UPDATE 
Cara diatas uda gak berlaku lagi alias kadaluarsa, jadi cek cara TERBARU dibawah ini :
http://fauzanmars.wordpress.com/2014/06/02/cara-terbaru-dan-termudah-ganti-nama-di-facebook/

Semoga Bermanfaat :)

Berita Terkini :

About these ads

31 thoughts on “Cara Mudah Mengubah Nama di Facebook yang Sudah Full

Berikan komentarnya !!!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s