WeChat || Aplikasi yang “Lebih” dari BBM & Whatsapp

primaryImage (2)

Jam 10 malam kemarin, seperti biasa gue masih facebook-an dan tiba-tiba gue lihat ada bung setiaonebudhi lagi upload foto dan disitu ada foto hapenya (ntah itu hp baru,bekas atau hp bekas nyolong *kaboor), sesuatu sejenis ktp tapi kenapa berwarna pink, kenapa??? dan satu lagi yang menarik foto terakhir ada foto screenshot aplikasi bernama WeChat yang kata si dia seru abis dan BBM lewat. Wah gue langsung penasaran dan langsung cari aplikasinya buat dicoba. Dan setelah gue coba, wuiiiihh ajib mament, seru iya, keren ho’oh, dan gue ampe tidur agak kemalaman gara-gara asyik ngechat dengan aplikasi ini. Emang apa saja sih fitur-fiturnya, ampe buat gue takjub begini? Ayo dibaca kelanjutan ceritanya (biar tahu), jangan ampe kelewatan, nyesel chuy…hihihi

Kalau pertama kali kalian instal, ada pilihan Login atau SignUp, karena kalian masih baru pake, jadi pilih signup aja. Setelah beres daftar, baru kalian bisa mencoba kerennya aplikasi ini. Sebelumnya, untuk kalian tahu, aplikasi ini merupakan aplikasi chatting lintas OS dan OS yang bisa menggunakan aplikasi ini Iphone, Android, Windows Phone, Symbian (S60v3 & S60v5). Untung hape e63 gue masuk kategori symbian yang disebut :).

SuperScreenshot0019

SuperScreenshot0020Kalau di BBM ada pin, di WeChat ada juga namanya WeChat id, kalau defaultnya berupa kode panjang, tetapi kalian bisa ubah tapi ingat hanya SEKALI, jadi dipikir baik-baik ya bikin id-nya.

SuperScreenshot0022

Nah itu tampilan percakapan, ada emotnya dan bisa kirim foto dan yang uniknya bisa voice chat dengan menahan tombol Call (warna hijau) buat yang hape qwerty kayak e63 dan mampu merekam hingga 1 menitan. Keren toh !!

SuperScreenshot0016

Tampilan beberapa percapan gue dengan teman-teman gue

SuperScreenshot0017
SuperScreenshot0018

Kalau mau add kontak temen, pilih tab social, pilih add contacts lalu masukkan id temanmu. (gampang kan!!)

SuperScreenshot0024SuperScreenshot0025SuperScreenshot0026

Yang bikin tambah keren uda support emoticon secara default, emoji, dan tuzki

SuperScreenshot0028SuperScreenshot0029

Kalau ada kasi beginian, yang dipikirkan adalah pemakaian pulsanya. Kalau punya pulsa lebih per bulannya sih bukan masalah lagilah, karena bisa beli paket unlimited. Nah kalau kayak gue, yang malas beli paket begituan, karena di rumah ada wifi, bisa kita atur kok penggunaan aplikasi ini hanya kalau ada wifi, jadi gak makan pulsa diam-diam seperti aplikasi serupa…hehe

Jadi bisa gue simpulkan aplikasi ini lebih keren dari BBM ataupun whatsapp dihat dari fitur-fitur diatas. Asal kalian tahu, belum semua fitur gue sebutin, jadi kalau mau tahu lebih banyak, yah dicoba atuh langsung aplikasinya..hehe (VERY RECOMMENDED dari gue)

Bagi yang uda kesemsem dan pengen nyoba, langsung klik link dibawah

[WeChat App Download]

Oh ya jangan lupa invite gue ya dengan id FauzanAnamas
Yang mau share id-nya, tulis aja dikomen, mari share ke teman-teman kalian mengenai aplikasi ini biar lebih rame lagi…..oke

Selamat Mencoba dan Menikmati :)

Berita TERANYAR :

About these ads

220 thoughts on “WeChat || Aplikasi yang “Lebih” dari BBM & Whatsapp

  1. Gue ada appsny tp udah di login ko g bsa2 ce, ap ga ada cra laen untk mendaftar ke wechat, kalo ada kan yang nikmatin wechat jd bnyak to.

    Suka

Berikan komentarnya !!!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s