Memilih yang terbaik Antara Xperia Miro, J, U atau Neo L !!!

Dengan hadirnya Xperia J, maka akan semakin membuat kalian GALAU khususnya buat para SONY lovers yang lagi nabung buat beli smartphone sony terbaru dan gue juga pastinya. Bagi yang belum baca short review tentang xperia J, baca postingan sebelumnya

SONY Xperia J || Smartphone Stylish Dan Full Entertainment

Yang jadi pertanyaan dari banyak orang khususnya di forum hp saat gue share tentang postingan diatas adalah harganya berapa??? Well, sejauh ini pihak sony belum memberi penjelasan mengenai kisaran harganya. Tapi gak salah juga toh kalau disini gue mau meramal atau memprediksi harga yang mungkin buat si Xperia J. Sekalian mau ngebahas secara singkat pula perbandingannya dengan ke-3 hh dengan kisaran harga 1,8-2,5 juta

xperia-j-gallery-02-940x529

Dilihat dari speknya, maka harga Xperia J jelas di atas Xperia Miro dan kemungkinan menurut analisis gue harganya bakal mencapai 2,5 Juta seperti Neo L. Mengapa demikian? Yang pertama Xperia J memiliki layar 4 inch + Bravia Engine lagi, lalu dibekali dengan Gorilla Glass, Baterai dengan kapasitas cukup besar 1750 mAh. Harga Xperia U aja sekarang di pasaran 2,4 juta dan keunggulannya dari Xperia J adalah U udah dual core dengan prosesor 1 GHz, perekaman video uda berkualitas 720p sedangkan kekurangannya dari si J adalah Xperia U punya layar Cuma 3,5 inch, baterai 1320 mAh dan tidak ada slot microSD.

2

xperia-u-black-464x533

Lalu untuk Neo L sekarang berharga 2,499 juta, dan memiliki keunggulan dari J diantaranya perekaman video yang kualitasnya sudah mencapai 720p sedangkan si J cuma VGA (standar), GPUnya lebih unggul Adreno 205 dan prosesornya uda mantep MSM8255, emang Neo L bisa memunginkan bermain game berat (HD). Tetapi kapasitas baterai cuma 1500 mAh, dan memori internal 1 GB.

1_large_30

Harga miro sendiri sampai postingan ini dibuat harga miro belum saja ada kepastian, tetapi di inggris sebuah website ada menyediakan pre-order miro seharga $199, Nah kalau memang harganya seperti itu, harga Xperia J dikisaran 1,9 juta – 2,5 juta.

Terus pilihan mana yang terbaik buat kalian?

Kalau mau punya smartphone dibawah 2 juta dan terutama dari sony, miro bagus buat dibeli, cuma minusnya perekamannya cuma VGA, dan prosesor yang cuma 800 MHz dan GPU standar adreno 200, cocok buat kalian yang pengen punya hh android yang bukan gamers. Kalau kalian ingin memiliki hh dengan ukuran layar standar iphone 3,5 inch dan powerful secara spek, maka Xperia U pilihan yang tepat, tapi kalian yang menginginkan hh ini harus berpikir karena internal cuma 4 GB tapi tak ada slot microSD yang banyak orang di forum HP berpikir ulang membeli hh ini. Jika kalian gamers dan mengingkan layar yang cukup gede (4”) dan cukup ramah saat dimasukkan ke kantong, maka Neo L pilihan yang tepat. Dan terakhir kalau kalian tetap ingin hh tapi bukan untuk memainkan game-game berat, dengan layar yang sama dengan neo L tapi juga memiliki desain stylish maka Xperia J is the best choice. Kalau mimin pilih hh mana yg bakal dibeli?? Jelas Xperia J, dah gitu aja :D

Yang mau lihat spek lengkap ke 4 hh diatas, klik link dibawah:
Xperia Miro vs Xperia U
Xperia Neo L vs Xperia J

Update harga ponsel SONY di atas (18 April 2013)

Xperia Miro : Rp. 1.980.000
Xperia U : Rp. 2.000.000
Xperia Neo L : Rp. 2.225.000
Xperia J : Rp. 2.325.000

Semoga Bermanfaat :)

Baca berita yang lainnya juga yang tak kalah menarik :

About these ads

Tentang Fauzan Anamas

Berbagi mengenai hal-hal menarik lewat tulisan sudah menjadi hobi saya. Kalian senang dengan apa yang saya share disini, saya turut senang. Semoga Blog FM bisa terus update dan share hal-hal menarik dan berguna bagi kalian.. Amiin :)

Posted on 2 September 2012, in Handphone, Kata Gue and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 166 Komentar.

  1. 1.Galaxy ace 2
    2.Xperia J

    kalo disuruh milih kedua Smartphone di atas,agan pilih yang mana ??

  2. gan,juli kmarin aku beli xperia j dan ternyata udah jelly bean asli dari sononya…dpt 2,2jt manteb sih,tp agak lelet,mungkin karena jelly bean..punya sodara ku yg masih ICS lancar* aja.. ada tips utk ningkatin peforma?

  3. info saja
    menurutku tentang xperia j
    -kamera n video seharga 2,2jt xperia emang paling bagus
    -musik ngebass
    -udah jelly bean (keluaran baru)
    -1 hari charging 1x-2x (hemat batrei/sesuai penggunaan)
    -hp anak sosial bged
    -utk browsing sip
    -ngegame lumayan
    -desainnya mewah dan tipis

    kekurangannya
    -berat buat gameHD
    -peformanya masih bagus yg pake ICS

    bedanya x.j ICS sama x.j JB cuma tampilannya. yg JB lebih simple dan ada tambahan (widget,wallpaper,dll) tp peformanya lebih ok yg ICS.
    kmrin jg ditawarin ace 2 , fame ,sama oppo piano,tp ace 2 kameranya gabisa utk zoom (harus download aplikasinya), fame batereinya boros, oppo piana lumayan tp msih ragu* sama brand oppo. yaudah pilih xperia j,..hehe

    makasih

  4. gan aneh bingung nih
    kemarin ada yang ngajak tt hp sony xperia neo l saya (fulset no hedset) sama xperi u (fulset no hedset) , dia mw nambah 150 ribu . kir-kira enaknya dilepas pa gk ya ?

  1. Ping-balik: SONY Xperia J || Smartphone Stylish Dan Full Entertainment | Fauzan Mars

  2. Ping-balik: Kaleidoskop Blog Fauzan Mars di Tahun 2011 | Fauzan Mars

Silahkan Komen Gan !!!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 6.455 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: