DiaryOne, Diary Di Dekstopmu


image

Kalau bicara Diary pasti akan banyak orang yang bilang itu kerjaan cewek. Tapi, hari gini masih berpikir gitu..capeek deh. Apalagi sekarang ada diary untuk PC atau laptop ditambah lagi didalamnya bukan hanya sebuah software diary untuk menulis catatan saja tapi banyak variasi dan fasilitas didalamnya. Masih penasaran apa itu Software DiaryOne, baca lebih lanjut postingan ini.

DiaryOne, seperti namanya merupakan software yang berfungsi untuk menulis diary, catatan harian atau apa saja yang menurut anda patut untuk ditulis.Hal pertama yang dilakukan pada saat setelah menginstall DiaryOne,Β  kalian diharuskan untuk membuat akun diary anda, proses membuat nya pun relatif mudah tinggal ikuti aja tahap-tahap yang ada.

Penggunaan software DiaryOne ini pun terbilang sangat mudah (user friendly) meski pada awalnya mungkin akan ada kebingungan melanda tetapi asal rajin-rajin aja bukanya pasti ngerti juga kok..hehe. Saat menuliskan catatan harian di DiaryOne ini banyak hal yang bisa kita tambahkan didalamnya. Seperti menambahkan emoticons pada diary kalian, sisipkan lagu juga bisa dan jika suatu hari nanti tangan anda malas tuk menulis diary ada fitur perekam suara jadi tinggal ngucap aja dah.. haha
Ketika anda sedang menulis dalam DiaryOne ini, anda juga bisa menambahkan semacam emoticon yang mewakili perasaan anda, gambar-gambar dari komputer, dan yang paling saya suka dari aplikasi ini adalah kita juga bisa memasukan sebuah lagu kedalam diary kita, jadi kalau diary kita dibuka, otomatis lagunya pun akan menyala.
Selain berfungsi untuk menulis diary, ternyata software ini juga bisa merekam suara kita loh sob, jadi kalau sobat lagi males nulis, tinggal tekan tombol record dan keluarkan keluh kesah sobat. hehehe. Dan masih banyak lagi fitur lainnya yang akan bisa buat anda kagum. Daripada kalian penasaran mencapai tingkat dewa, lebih baik langsung aja nih download softwarenya di bawah ini. Selamat menikmati.. Open-mouthed smile

DiaryOne 6.65

Recent Posts :

8 thoughts on “DiaryOne, Diary Di Dekstopmu

Berikan komentarnya !!!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s