My Target Phone


cats

Nah, kali ini saya ingin sharing sama kalian mengenai hape idamanku . Aku ingin memiliki hape berfungsionalitas tinggi (susah amat nyebutnya, hehe).Bukan 1 yang ku idamkan tapi 2. Kedengaran rakus sih tapi ya itulah harapanku yang hendak ku capai entah dalam waktu dekat atau dalam waktu yang agak lama asal jangan selama-lama-lama-lama-lamanya (Kata Spongebob). Dari gambar di atas, kalian pasti langsung bisa menebak hape apakah itu?

a. Nokia E63     b. SE X10 Mini      c. Dua-duanya benar

Loh kok jadi kuis nih hehe. Kedua hape tsb uda menjadi idaman bagi aku.

Q :  Loh knp? Kok bsa sih? Beritahu aq dong, Plisss !!!

A :  Mau tahu…. Mau tahu….kita lanjutkan stelah yg lewat ini, jamaah…..hei.. oh jamaah….. (oops slah smbung nih  #sikat)

Nokia E63 memiliki fungsi office dan messaging yang baik salah satu sebabnya karena memiliki OS Symbian S60 v3 dimana saya paling butuh fitur office yang bisa membuka file seperti pdf dan word yang buat anak kuliah pasti uda biasa buka gituan jadi penting banget. Memang sih aku punya laptop tapi kalau cuma buat buka sebentar aja kan buat apa perlu hidupin laptop selain lama tapi nguras baterai juga cuy..hahay Jadi Hape smartphone seperti E63 is The Best Choice. Selain itu, hape nokia E63 ini termasuk lama bertahan di pasaran dimana mulai dijual di pasaran pada tahun 2008 hingga sekarang 2011 masih aja nongol. Harga pun yang menjadi alasan karena sekarang uda turun drastis semenjak diluncurkan yaitu seharga 1,4 jutaan. Pertimbangan lainnya yang buat aku tambah suka yaitu suara speakernya Ngejreeeng.. Kuat, besar n mantap suara yang dihasilkan cocok buat aku yang senang denger musik di hape. Jangan lupa juga wifi (karena di rumah ada hotspot) buat internet ria.Kamera sih cuma 2 MP dan asyiknya lagi ada LED Flash berguna foto saat cahaya kurang atau bisa dibuat senter juga boleh. Hasil kameranya sih standar aja. Baterai juga awet karena menggunakan jenis baterai Li-Po berkekuatan 1500 mAh.

Nah sekarang mengapa saya juga kepengen hape SE X10 Mini (bukan yg pro y)?     Alasan pastinya adalah melengkapi hape yang sebelumnya ku targetkan (E63). Kalian mungkin uda ada yang tau kalau hape SE X10 Mini ini memiliki OS Android yang menyajikan kemegahan tampilan menyaingi Apple. Alasan utama saya ingin hape ini adalah harganya yang “jeblok” yang dulu 2,7 juta (bulan Juni 2010) dan sekarang seharga 1,6 jutaan. Bayangkan tuh hape SE smartphone dalam jangka waktu tidak sampai satu tahun uda turun sedrastis itu akibat persaingan pasar Tapi disinilah untungnya kita (hah kita.. gue aja kalee lu gak..haha piss). Ditambah fitur dan spek yang mumpuni BANGET di harga segitu yaitu Android 2.1 Éclair yang bisa kita rasakan meski untuk versi itu udah bsa di bilang ketinggalan zaman karena versi Android telah mencapai 3.0 bahkan akan ada yang lebih baru lagi. Tapi itu tak menjadi masalah karena aku asal bisa merasakan aroma android aja uda syukur deh,,, 🙂 Kamera menjadi kualitas utama hape ini yakni 5 MP dengan fitur autofokus dan LED Flash. Dijamin hasilnya puaassssss deh. Apalagi untuk video yang mendukung VGA @30fps (frame per second) jadi setara kamera digitallah kalau kalian merekam video (No Lags). Bentuknya yang mini juga menjadi suatu keunikan tersendiri. Suara ngebass banget apalagi kalau didengerin pake headset, ajib dan Wifi juga ada.

Setelah mendengar ocehan dari diriku ini pasti timbul pertanyaan dari kalian kok aku bisa tau detail-detailnya (kayak uda pernah aja). Yah, saya memang belum pernah punya tapi saya sudah coba punya teman. Yang jelas kalau X10 mini ini layar sentuh dan E63 qwerty. Kedua hape tersebut kalau bisa kumiliki sempurna deh hidupku. Doakan y teman semoga aku bisa mendapatkan keduanya hehe.

Recent Posts :

Iklan

19 thoughts on “My Target Phone

  1. Ngapa ga Nokia 5230 aja, gantikn E63nya, dah lebih maju, dan Mudah dlm penggunaan???Klo harga kira2 1,7 an, dah layar sentuh gede 3.2inch.Konektivitas lengkap kecuali Wi-fi ga ada, dan kamera 2MP, dah built in GPS dgn navigasi free.
    ini Saya pengalaman .karena hp ini aku punya

    Suka

  2. mantap nih. Berasa baca review padahal yg ngereview belum punya. Jadi ceritanya milih x10 mini kamera? kalo mau nyicip andro x8 juga OK, tapi kameranya cuman 3 mp, layar gedean x8 3 inch. Android emang udah cukup banyak pilihanilih x10 mini kamera? kalo mau nyicip andro x8 juga OK, tapi kameranya cuman 3 mp, layar gedean x8 3 inch. Android emang udah cukup banyak pilihan

    Suka

    1. hehe iy bro….thnks

      klu x8 spupu ud ad yg punya n aq prnah mnjam … puas deh makenya… cma x ini cr andro yg kameranya bgus… 🙂

      Suka

  3. ohh. tp biasany hape layar resistive tuh lebih tahan jatuh daripada capasitive karena kebanyakn hape capasitive pake kaca diatas layarnya,walaupun pake gorilla glass ttp saja bisa pecah kayak diforum SG ace dikaskus.

    Suka

  4. aku pake E63 lho… mantep bener, apalagi kalo dah dimodding sana-sini.. Bisa jd BB killer tanpa BBM…

    Kalo HP androis, knpa gak galaxy mini? Klo gk salah udah 2.2 froyo yah?
    Kalo HP androis, knpa gak galaxy mini? Klo gk salah udah 2.2 froyo yah?

    Suka

Berikan komentarnya !!!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s