Kamus || Software Kamus Bagus


image

Apa kabar sob? Uda sehari gak posting rasanya gimanaa gitu??? (haha, lebay amat nih si Admin #SIkaaat). Kemarin hari kelabu bagi saya karena adanya ujian Take Home yang teramat sulit tuk dilihat apalagi dikerjakan. Sehingga usaha dan kerja keras saya kerahkan semaksimal mungkin dan menjelang tengah malam akhirnya selesai juga. Mau bikin postingan kemarin tapi uda mata uda gak bisa dikompromi lagi jadinya Tifdur aja dech… ( kok jadi curhat nih…. Ckck #hantam).

Nah di pagi hari ini yang cerah, saya ingin share software yang mungkin bagi kalian sudah tak asing lagi yaitu kamus 2.04. Kamus 2.04 merupakan software kamus yang simpel dan mudah digunakan khususnya bagi pemula atau orang awam. Kamus ini menterjemahkan Indonesia-Inggris dan sebaliknya Inggris-Indonesia. Pokoknya masih ada lagi fitur yang ditawrkan dari software ini. Adapun tampilan Kamus 2.04 seperti di bawah ini:

Clip_4

Kamus 2.04 ini sering saya jumpai di warnet. Hal ini menujukkan software ini sangat dipercayai. Saya juga pake’ kok dan bermanfaat banget untuk kegiatan translating untuk kata per kata.Dan satu lagi yang paling penting yaitu software ini Gratis lagi Woy hehe. Tunggu apalagi (buruan dong!!!)  link downloadnya udah ada dibawah ini dan sekarang kalian bertugas tuk mendownloadnya (maksa bgt..haha)

Kamus 2.04 Download

Semoga bermanfaat🙂

Recent Posts :

4 thoughts on “Kamus || Software Kamus Bagus

Berikan komentarnya !!!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s