Posteriza || Cara Print Poster Dengan Printer Biasa


image

Halo, apa kabar sob? Semoga pada baik aja. Satu hari gak posting hidupku rasanya hambar banget. Ibarat seorang ibu yang baru melahirkan akan terasa ada yang kurang kalau tidak menyusui anaknya… (maksud loh..!!! #mukabingung). Ga usa lama-lama lagi deh basa-basinya, aku belum belajar nih buat ujian 4 sks besok #plaak. Kali ini saya share software yang bernama Posteriza v1.1.1. Mau tahu lebih dalam? Kenalan donk makanya..haha

Posteriza adalah software buat kalian yang membantu mengatasi kebingungan kalian kalau mau nge-print file poster yang pada umumnya berukuran besar gitu loh dan pastinya butuh printer khusus untuk mencetaknya. Dengan Posteriza, semua pernyataan itu bisa dibantahkan, dihantam, ditindas…. (ah, GeJe banget dah….. #tampar). Loh, kok bisa !!! Ya bisalah. Hari ini apa yang gak !!! Haha. Kita tahu printer biasa hanya bisa mencetak dengan ukuran maksimal A4. Dan Posteriza ini mampu memecah file poster atau gambar yang kita miliki menjadi beberapa bagian atau istilah lainnya adalah crop secara otomatis yang pastinya menyesuaikan dengan ukuran kertas yang kita pilih misalnya A4.

Berikut tampilan Posteriza v1.1.1

Clip

Adapun cara menggunakan software Posteriza ini termasuk mudah. Ada 4 menu yang disediakan dalam memproses gambar untuk dicetak layaknya poster.

  1. TEXT : Untuk menampilan teks pada gambar. Uncheck jika anda sudah menggunakan teks dalam gambar.
  2. PHOTO : Menampilan photo yang akan kita cetak atau proses.
  3. BORDER : Menampilan border (bingkai) pada gambar. Lakukan uncheck jika anda tidak menginginkan bingkai.
  4. SIZE : Di menu ini kalian bisa menentukan gambar ingin di potong menjadi berapa bagian dan menentukan gambar ingin di cetak di kertas ukuran apa.             (sumber : remo-xp.com)

Ringkasan dari langkah dalam penggunaan Posteriza adalah pilihlah teks yang ingin kau berikan pada poster yang ingin dicetak (Up 2 U), pilih background (gambar), Pilih bingkai (Up 2 U), pilih ukurannya dan print . Begitu mudah dalam pemakaian, Tak ada batasan ukuran gambar dan ditambah lagi, software ini gratisssss !!! Nah, bagi yang berminat, tinggal diklik aja link biru dibawah ini.

Posteriza v1.1.1 Download

Selamat mencoba dan menikmati hidangan yang telah saya berikan..hehe

Recent Posts :

4 thoughts on “Posteriza || Cara Print Poster Dengan Printer Biasa

Berikan komentarnya !!!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s