Netcut || Pemotong Koneksi Orang di Area Hotspotan


image

Uda pada tau belum dengan nama software di atas. Bagi yang belum tau, nih aku kasi tau bentar lagi (tungguin ya..hehe) dan bagi yang uda tau diam aja ya sambil ngikutin aku jelasin..haha becanda sob. Kali ini netcut telah mencapai versi 2.1.1. Netcut adalah software gratis yang berguna untuk memutuskan koneksi client atau orang yang menggunakan jaringan wifi atau di wilayah hotspotan dengan begitu bandwidth kalian akan bertambah dan internetan yang kalian lakukan akan tambah laju.

Berikut tampilan Netcut v2.1.1 :

Clip

 

Cara kerjanya mudah. Kalian cukup pilih IP client/user yang ingin di cut (diputus) dan klik tulisan cut-off di bagian atas. Selesai deh. Gampang kan.Tapi saya ingatkan gunakanlah software ini secara bijak. Jangan gunakan untuk kejahatan tapi untuk keusilan boleh aja asal jangan keseringan aja. #Sok Bijak.  Untuk menangkalnya, pembuat software ini telah membuat software bernama  Netcut Defender. Tapi yang uda pasang Netcut uda otomatis terpasang itu juga. Untuk kali ini saya cuma share Netcut aja. Yang tertarik silahkan aja di klik tulisan berwarna biru di bawah dan selamat menyedot !!!

Netcut v2.1.1 Download

Selamat Mencoba !!!!!!!

Recent Posts :

8 thoughts on “Netcut || Pemotong Koneksi Orang di Area Hotspotan

  1. kalo kita menggunakan ini,user lain yg koneksinya kita putuskan bakalan tau ga sih? Trus untuk pnydia wifinya jg apakah bakalan tau?tuskan bakalan tau ga sih? Trus untuk pnydia wifinya jg apakah bakalan tau?

    Suka

  2. wah bnyak amat bro nnya nya kyak wrtwan aja..hehe bcanda..πŸ™‚ )

    Ga bkal tw donk siapapun kcuali kmu yg blg lgsg k mereka… haha

    Suka

Berikan komentarnya !!!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s