Angry Birds || Game Terlaris Abad Ini


image

Nah kali ini akhirnya tiba saatnya saya untuk pertama kalinya mereview game di blog saya. Dan game yang ingin aku share dan review adalah Angry Birds. Aku kira kalian pasti kebanyakan uda pada tau. Soalnya game ini merajalela hampir di semua OS atau Platform HaPe hingga PC/Laptop sekalipun yang bentar lagi akan aku bahas. Game ini merupakan game paling laris abad ini. Mengapa??? Karena game ini berdasarkan statistik telah diunduh lebih dari 100 juta pengguna. Dan game ini juga disebut game paling menguntungkan sepanjang sejarah. Kok bisa? Awal pengembangannya Angry Birds ternyata hanya memakan dana sekitar USD 140 ribu tapi kini game tersebut sudah meraup keuntungan sekitar USD 70 juta. Wow, fantastik. Coba aku yang merasakan keuntungan tersebut, aku bakal ngapain ya?? haha.(Uda2 cukup ngayalnya.. #tampar) Game ini bagi aku game paling keren dengan desainnya yang terlihat sederhana. Dulu pernah ku coba mainkan di hape SE X8 punya sepupuku hehe (minjem rupanya..haha). Sampai-sampai aku sekarang punya keinginan beli hp android dan rasa itu hingga saat ini belum berubah (Lebay Mode : On).

Sekarang Angry Birds telah hadir untuk PC/Laptop yang dijamin tak kalah seru dengan versi layar sentuh. Yang jelas lebih puas karena ukuran layar gedeee ( ya iyalah….. #hantam). Game Angry Birds yang saya share ini bersifat portable jadi bisa dibawa kemana-mana oleh kalian kalau tak sempat main di komputer rumah. Hmm..Apalagi ya yang mau ku omongkan, bingung akh……… Pokoknya seru deh dan pastinya kalian bakal ketagihan. Dijamin !!!

Berikut tampilan awal permainan Angry Birds :

Clip

Berikut tampilan permainan Angry Birds saat dimainkan di Laptop/PC :

image

Hmm, gimana setelah mendengar review dan gambar game Angry Birds dari aku. Pengen y.. Uda deh, ga usa malu2 langsung disedot… hehe (emgnya yg malu syp?? Dasar …….. #bungkam)

AAA

File Size : 34,7 MB
OS          : WIndows XP/7

Selamat Mencoba dan Menggila dengan Angry Birds…. Haha

Recent Posts :

4 thoughts on “Angry Birds || Game Terlaris Abad Ini

  1. ad lanjutannye tuh Zan…
    Angry Bird Rio
    mantap Zan😀
    filmnye ad juga
    Seru maenny..

    Komennye kok harus menyertai e-mail Zan ?

    Suka

Berikan komentarnya !!!!

