Kunci Jawaban Quiz Parampaa + Kejadian Anehku Hari Ini


Arrggggghhhh….. kok bisa ga ingat ya………. (To Be Continued)

Penggalan kalimat dramatis di atas merupakan pengantar tentang kejadian anehku hari ini. Penasaran bukan !!! Pada postingan terbaru ini akan ku beritahu deh.. Tapi di akhir postingan ini yah. Karena terlebih dahulu, saya ingin share kepada kalian kunci jawaban Quiz Parampaa. Pada postingan sebelumnya saya  uda menjelaskan dan share game ini. Bagi yang belum, silahkan dibuka link Quiz Parampaa. Aku yakin bagi yang uda nyoba game ini mungkin sekarang hidupnya uda pada stress bahkan gila mungkin (ngawur nih…..#jilat eh mksdnya #sikat). Nah, untuk mengobati hal itu, kini aku akan share kunci jawabannya.. (Horee..Horeee… ). Uda..uda.. duduk dulu.. Seneng amat.  Nah untuk Quiz Parampaa 1 dan 2, saya bagi menjadi 2 versi takutnya ada yang kurang tepat (kemungkinannya sih 2%). Dan untuk kunci jawaban Quiz Parampaa yang terbaru yaitu Quiz Parampaa Kita Semua satu uda cukup..hehe

Langsung aja dah disedot.

Jawaban Quiz Parampaa 1 & 2 Versi 1 :

AAA

File Size  :  28,6 Kb

Jawaban Quiz Parampaa 1 & 2 Versi 2 :

AAA

File Size : 18,4 Kb

Jawaban Quiz Parampaa Kita Semua :

AAA

File Size : 18,2 Kb

Selamat mencoba… Semoga beruntung… 🙂

Nah, kali ini tiba juga saatnya aku berbagi cerita/kejadian aneh yang aku alami hari ini. Begini ceritanya :

Minggu pagi aku terbangun dari tidur yang tak begitu nyenyaknya. Aku langsung menatap cahaya yang dikeluarkan monitor laptopku :). Aku pun OL kayak biasanya. Rasa OL ini ternyata telah mencapai titik puncaknya dan pada saat itu pula aku teringat akan sesuatu yang horror bagiku yaitu Ujian Praktikum atau biasa dikenal responsi Kimia Organik 2. Aku berusaha untuk mengantiklimakskan gejolak OL ini. Tapi sukar bagiku untuk melakukan itu. Akhirnya diriku dikuasai gejolak tersebut. Waktu terus berjalan tapi aku masih tetap saja adem ayem duduk menatap laptopku. Tak ada pergerakan berarti selain tarian jari-jariku di atas hamparan keyboard. Waktu maghrib pun tiba  dan akhirnya aku berhenti tuk mandi dulu dan shalat. Rencana belajar buat besok ujian uda mulai tercanang di benakku. Dan ku bawa bukuku di kamarku. Tiba-tiba listrik padam ampe jam 8. Hadooh banyak benar cobaanku. Akhirnya setelah listrik menyala lagi, aku coba memulai membaca. Tapi apa? gejolak tadi muncul lagi dan akhirnya waktu malam ku habiskan sekedar bwat OL. (Oh nooo. 😥 ) Untung aja pas malam itu, temanku SMS kalau aku ada di shift 4 atau tepatnya ujian untuk shift ku pada giliran keempat jam 10 tuk cabut undi dan jam 11 mulai ujiannya. Hah..syukur aja kena shift 4, masih ada harapan bwat belajar. Keesokan harinya, pagiku dimulai dengan OL lagi (uda jadi bad habit nih kayaknya…ckck) ampe jam 8.30. Aku terus sarapan indomie bukan 1 tapi DUA. Jumlah yang besar untuk aku yang berbadan kecil ini. (namanya juga lapar…. haha). Aku pun dengan buru2nya menyantap indomie dan bergegas mandi. Dan waktu uda jam 9.30. Aku bersiap2 berangkat dan sebelumnya aku SMS temaku bernama Ade tuk belikan masker bwat aku karena punyaku uda pada ilang semua. Dan dia pun sms balik ke aku dengan penuh kebingungan seperti ini penggalannya “Iy kh??? Bukannya selasa….”. Hah, aku pun pasang muka bingung dan mengingat kembali dan ternyata memang benar kalau ujiannya sebenarnya besok. “Argggghhhhh…. Kok bisa gak ingat ya”. Aku pun tertawa dan teriak penuh keheranan. Kayak orang tua aja. Bisa gak ingat sama sekali. Itu ceritaku. Menurutku kejadian hari ini aneh bagiku atau mungkin unik barangkali.hehe Menurut kalian apa ? hehe…..

Recent Posts :

Berikan komentarnya !!!!

