Handphone Rakyat (Sesi Voting)


102696_ilustrasi-telepon-menelepon_300_225

Dulu, waktu zaman remaja my mom n daddy (yarab….. lebay luh zan,, biasanya aja di rumah manggil bapake mamake…..wkwkkw) ga kenal tuh yang namanya handphone. Telepon rumah pun jarang ada yang punya. Beberapa tahun kemudian, ortuku uda tau hp tapi belum pada punya. Karena pada saat itu, hape itu mahal banget cuy. Hape Nokia 3315 mungkin jadi primadona pada zaman itu bahkan paling mahal. Bayangkan tuh, hape merk itu sekarang bisa di bilang hape murahan atau hape “sampah” (wah, kasar amat bahasanya). Tapi itulah kenyataannya.Dulu hape adalah barang mewah. Tetapi lihat sekarang, hampir semua orang punya hape. Tak pandang bulu (bulu apaan za…haha) dan status. Orang yang kurang mampu aja bisa punya hape. Pokoknya bisa dibilang hape di zaman sekarang bukan barang mewah lagi tapi udah kebutuhan pokok. Coba hari gini, kalian gak punya hape, gimana rasanya kalian? Pasti rasanya hambar cuy hidup nie… haha.

Berbicara mengenai hape, kita tahu merek-merek hape yang sudah kita kenal dari dulu (Nokia, Sony Ericsson, Samsung) hingga merek hape yang terbaru seperti BB dan Apple. Kali ini, sampingkan merek hape cina (jangan tanya kenapa ya !!!). Pada kesempatan kali ini, aku ingin melakukan polling kepada kalian (tema polling bisa di baca di kotak polling di bawah). Silahkan beri hak suara kalian dan INGAT jangan GOLPUT !!! Haha…

Aku ucapkan terima kasih atas partisipasinya. Sebenarnya, postingan ini belumlah selesai dan tindak lanjut dari postingan ini akan hadir dalam beberapa hari mendatang. So, jangan sampai ketinggalan beritanya.Just Keep Up To Date To This Blog, Fauzan Mars… OK & See Ya!!!🙂

Recent Posts :

11 thoughts on “Handphone Rakyat (Sesi Voting)

  1. gw nokia…coz smua kluarga q pke,tp ad jg yg engga…
    Dari bokap 1209 gw lupa…
    Kakak pr c3 suami’a motorola n samsung..
    Kakak lk n97 mini n 5300xm istri’a e72 n 3230
    gw 5320xm n e71
    kalo mami ga pke coz udh bnyak…

    Suka

Berikan komentarnya !!!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s