Mari Kita Berkenalan !!!


handshake

Tak kenal = Tak sayang. Kalimat ini paling sering terucap, tertulis atau tersampaikan dalam awal dari sebuah tali persahabatan. Mungkin itu bakal membosankan. Oleh karena itu saya akan ganti, jika kalian tak sayang maka kita tak bakalan kenal (loh sama aja botak….. #kepiting)Alangkah indahnya jika kita saling mengenal satu sama lain. Karena pada dasarnya juga, manusia di dunia ini adalah makhluk sosial yaitu makhluk yang tak bisa hidup sendiri #sok bijak. Sebenarnya perkenalan tentang blog ini uda saya tulis di bagian “Tentang”. Tapi, dari saya sendiri masih belum. Dan sesungguhnya perkenalan ini harusnya ada pas pertama kali saat saya meresmikan blog ini . AKan tetapi, pikiran akan hal tersebut baru muncul sekarang, maklumlah sob namanya aja M.A.N.U.S.I.A. Hehe. So, sekarang sudah tiba waktunya buat saya mengenalkan “Who Am I ?”

Berikut identitas aku :

Nama Lengkap : Fauzan Zasqi Anamas
Nama Panggilan : Fauzan, Ozan , Bouzhan, Bou, Zan (Banyak Amat   Dah..haha)
Kota Asal : Pontianak
Hobi : Blogging, Membaca, Futsal, Badminton, Nonton Bola, dll.

Nah, demikian perkenalan singkat dari aku. Bagi yang masih penasaran mengenai aku, bisa ditanyakan langsung di kolom komentar. Kalau barusan, saya dengan relanya mengenalkan diri sekarang tiba giliran KALIAN….. Lebih lengkap lebih baik….. Monggo !!! [Bagi yg mau tukar link klik disini]

Open-mouthed smile Nerd smile Angry smile  Secret telling smile Cat face Winking smile Send a kiss Thumbs up Angel Sarcastic smile Bunny Laughing out loud Be right back Just kidding Smile Hot smile

Recent Posts :

Iklan

106 thoughts on “Mari Kita Berkenalan !!!

  1. wah….bro kaga jadi haus nya dah hilang…
    pingin ngelanjutin ke rumah aja ya…
    makasih…hahahah#tamu ngga’ tau diri udah cape2 disiapin eh, malah kaga jadi

    Suka

  2. Workshop Bisnis Online. Malang, 29-30 Oktober 2011. Peserta terbatas 30 orang. Tempat LAB Statistik FE UIN Malang.

    Materi UTAMA : Membangun TOKO ONLINE, Riset PRODUK, Teknik JITU Promosi dan Marketing INTERNET.

    Materi TAMBAHAN : Optimasi Blackberry+Facebook+Twitter Untuk BISNIS Online.

    Garansi 1 BULAN Jualan.

    Info Lengkap: http://www.GuruBisnisOnline.com | PIN BB 2310BF87 | 0856 4960 8915.

    Suka

Berikan komentarnya !!!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s