Pemberitahuan : Metode Baru Penyajian Blog


llll
Wah, dari judul di atas pasti akan menimbulkan sejumlah tanya dari kalian (GR Mode : ON). Yah, memang benar, kali ini postingan yang hendak saya buat memang memiliki maksud khusus. Kalian mungkin pada tahu tujuan awal aku membuat blog dan isi blogku yang ingin aku apresiasikan kepada kalian (bagi yang belum tahu bisa lihat disini). Tetapi, aku akan melakukan perubahan pada blog ini khusus pada hal-hal yang menyangkut postingan.

Nah, jadi begini ceritanya bahwa nanti setiap harinya blog ini memiliki jenis postingan tertentu yang di sajikan khas oleh admin. Berikut rinciannya :

Senin dan Kamis : Motivation Story
Kayak puasa aja..haha. Pada hari-hari itu aku pengen memberikan bahkan membangkitkan motivasi kalian setelah banyaknya aktivitas yang kalian pada lakukan seharian yang mungkin terkadang melelahkan dan menurunkan motivasi kalian, Dan disinilah tujuan saya menmberitakan Motivasi hingga cerita berunsur motivasi….hehe

Selasa, Rabu, Jumat dan Minggu : Software atau Aplikasi HP dan PC/Laptop serta berita dunia IT
Uda jelas, hal-hal ini memang sudah tujuan awal dan utama berdirinya blog ini.

Sabtu : Musik
Nah, di saat weekend aku ingin share lagu keren + lirik lagu + kandungan lagu dan plus2 lainnya deh akan tersaji pada hari tersebut. Dijamin yahud deh !!! 🙂

Sekian, pemberitahuan dari saya. Semoga dengan adanya perubahan ini dapat membuat kalian tidak bosan dengan blog yang terkesan apa adanya ini. Hidup Dunia Blogger. Caiyo !!!

Recent Posts :

9 thoughts on “Pemberitahuan : Metode Baru Penyajian Blog

Berikan komentarnya !!!!

