Mako Online || Game Kartu Penuh Strategi & Lucky


game8-MokoOnline-logo

Halo bro n Sis……. Tak bosan-bosannya aku menyapa kalian nih setiap harinya dan share something dalam blog yang sederhana ini hehe…… Kesaalllll sungguh aku sedang kesal nie sob.

T : Kesal kenapa lu sob?
A : Pokoknya lagi kesal aja…
T : Cerita donk…. Syp tw aku bisa bantu !!!
A : Iya nih aku dah mw cerita.. Tapi kamu malah langsung potong…… #jitak

Nah, kalian pasti uda pengen tau apa yang membuat aku kesal !!! Uda deh ngaku aja pasti pada penasaran…….. Jangan jual mahal lah….. Aku paham kok..!!! Ngaku ya..ya.. (maksa bgt nih admin…..#gubrak). Ternyata yang buat aku kesal adalah gara-gara maen game online kalah pula. Game apaan sih ampe segitu kesalnya? Nama gamenya adalah Mako Online. Pasti kebanyakan kalian baru dengar kan dengan game ini. Nah, Mako adalah sejenis game kartu (card) secara online yang diproduksi oleh Gemscool yang juga memproduksi game online terkenal lainnya seperti PB dan Atlantica.

Permainan kartu satu lawan satu yang membutuhkan strategi untuk bisa memenangkan setiap babaknya. Mako Online diadaptasi dari permainan kartu tradisional yang dikemas lagi secara apik dengan desain dan format yang lebih menarik. Permainan kartu ala Mako Online cocok untuk mengisi waktu senggang kalian, tidak rumit namun juga tidak mudah dimainkan. (Gila kata-katanya tuh, sungguh menantang…haha). Dalam bermain Mako, kalian harus memiliki strategi jitu buar menanglah cuy. Tapi satu hal lagi yang lebih penting dalam bermain Mako yaitu faktor lucky (keberuntungan). Nah, aku kalah tadi karena lucky ku kecil. Kartu yang ku miliki pada jelek banget. Tapi nikmat yang kalian rasakan bisa melebihi kenikmatan di dunia…hahaha (lebay dah..)

Tak perlu berlama-lama lagi deh. Langsung aja di download di website resminya dan uda saya buat linknya tuh dibawah. Tinggal di klik aja gitu.. 🙂 Bagi yang pengen menantang saya, sok atuh bilang aja ke aku lewat facebook…haha

Mako Online Client Download

Selamat bermain….. 🙂

Recent Posts :

6 thoughts on “Mako Online || Game Kartu Penuh Strategi & Lucky

Berikan komentarnya !!!!

