Tantangan Itu Berarti


image

Nah, sesuai jadwal baru yang sebelumnya sudah aku sampaikan lewat secarik postingan (ceillehhhh… kertas kaleee) bahwa hari ini adalah hari dimana aku harus memotivasi kalian lewat sebuah motivasi dan bisa juga lewat cerita berbau motivasi. Sesuai judul yang kalian baca di atas, motivasi kali ini mengenai arti tantangan dalam hidup. Coba bayangin deh, kalian hidup tanpa tantangan. Enak gak sih?? Pasti gaklah ya. Tapi, kalau hidup ada tantangan emang terkadang terasa memberatkan tapi justru itu yang membuat kita semakin semangat dalam menjalani hidup. Betul gak ?? hehe…..

Tantangan akan menggairahkan kalian, memberi kalian arah, dan membangkitkan
yang terbaik dalam diri kalian. Tantangan akan mendorong kalian untuk mempelajari ketrampilan baru, meraup pengetahuan baru. Tantangan memotivasi kalian untuk memberi hasil terbaik dari diri kalian.

Pernahkah kalian perhatikan, saat kalian memiliki sedemikian banyak tugas yang harus dikerjakan, kalian justru memiliki lebih banyak yang selesai dikerjakan. Dan saat sedikit hal yang perlu dikerjakan,ternyata lebih sedikit lagi yang selesai dikerjakan. Usaha kalian meningkat sesuai dengan pekerjaan yang harus dikerjakan.Tantangan mendorong hasil.

Tantangan tidak muncul untuk menarik kalian ke bawah. Tantangan ada untuk mendorong kalian ke atas, menghasilkan yang terbaik, mencapai target. Memang tantangan itu sulit dan tidak menyenangkan. Tetapi hal itulah yang memberikan arti dan nilai. Kesuksesan terbesar hadir lewat kebiasaan berurusan dengan serangkaian tantangan. Bukan dengan menghindari tantangan.

Tolong diri kalian sendiri. Temukan tantangan sejati, kalian akan menemukan hidup sejati. Coz Life os Adventure (Kata Iklan..hehe :))

Sumber : Resensi.net
Edit by : Fauzan Mars

Recent Posts :

16 thoughts on “Tantangan Itu Berarti

  1. mantab, kawan.
    emang hidup tuh selalu buth adanya tantangan. gag asyik kali kalo hidup lurus2 aja. pasti monoton,, bosenn, N gag berkembang. berpacu terus dg tantangan, jgn mo kalah ma yg namanya tantangan.
    mantab sob. great motivation.

    Suka

Berikan komentarnya !!!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s