Have Fun In Holiday With My Friend


Happy weekend untuk seluruh keluarga Indonesia..🙂. Sebelumnya saya ucapkan selamat hari anak nasional yang jatuh pada hari ini tanggal 23 Juli 2011. Kali ini aku tidak akan bercerita mengenai hari anak tersebut tapi aku akan cerita tentang jalan-jalanku hari ini bersama teman-temanku. O ya, gimana perasaan kalian kalau libur telah tiba? Pasti hati kalian gembira (kayak lagu anak-anak aja). Tapi emang kenyataanya harusnya begitu. Libur gitu loh… Siapa sih gak seneng…… (siapa?). Anak kecil aja seneng. Tapi aku tidak merasa demikian. (Kok bisa? Caper loe ya?). Oke..oke… aku ngaku awalnya senang tapi itu cuma 2 hari pertama. Setelah itu, boring abis cuy. Semenjak liburan kuliah ini. hari-hari ku dipenuhi keboringan tingkat dewa. Bayangkan, libur kuliah ini sampe 2 bulan lebih. Bakal bosan sebosan-bosannya nih aku ini.

Pada hari ini, ibuku akan menghilang hampir selama seharian ini coz harus pergi ke singkawang (nama daerah di kalbar). Otomatis di rumah bakal sepi melompong. Karena ayah kerja, adik cewek sekolah (pulang agak sore), adik cowok sekolah juga biar pulangnya awal jam 10-an tapi abis itu maen entah kemana. Bisa gila aku di rumah sendiri… Untung aja, temanku bernama Wahyu mengajak jalan2 ke mall buat refreshing. Lumayanlah, untuk menyelamatkan masa depanku (lho he).Selain wahyu, ada juga aris “The Fenomenal boy” dan Adam “Fashionable Boy” (ngomong opo que iki…haha).

Kami pun datang menyambari sejuknya angin mall, dipandangi ribuan orang layaknya F4 (read : ef se’)…. Hoho… O ya, sebelumnya kami belanja dulu di Hypermart(sebenarnya cuma aku dan wahyu jak, sisanya ngekor jak..haha). Tapi nunggu antrian di kasir. Gile cuy, hampir semua kasir penuh semua. Kami sampai pindah-pindah kasir meski kami tau hal itu mubazir dilakukan tapi itulah mereka (bukan aku loh ya). Rencana sih cuma baca2 buku di gramedia jak sekalian kawankan si Wahyu beli buku buat adeknya. Tapi setelah dari itu, mereka pada berencana makan di PH (Pizza Hut). Wah, diriku langsung berpaling ntah karena mahalnya ato gak suka. Tapi menurutku keduanya iya…haha.Tapi akhirnya tujuan tempat kami makan jatuh pada Solaria. Wah lagi nie, diriku membeku sesaat. Kalau ini bukan karena makanannnya tapi karena banderol harga makanannya yang selangit. Aku pun memesan nasgor karena itu my favorite food forever..haha sedangkan Wahyu & Aris pesan Mie Ayam dan Adam Mie Goreng Sapi. Aku liaht list harganya…beh nasgor yg biasa di kaki lima sekitar 8 ribu tapi di sini +- 18.000 (Aje gile). Mie ayam seharga 11 ribu dan mie goreng sapi 20 ribuan. Bayangin tuh…..haha #periksa dompet. Minumnya selain aris yg pesan teh panas dan tawar, kami pesan the manis+es. Harga punya si Aris 2 ribu ++ dan kami ber3 4 ribu ++. Ini the es, kalau beli di warung2 nasi cuma 2 ribu doank + es lagi… hihi…… Yah, anggaplah ini ajang coba-coba. Rasanya sih yah biasa aja sih menurut aku. Mie ayam punya wahyu aja ampe gak habis karena abis aku coba emg rasanya agak geje…hehe. Kalau punya si Adam sih berlemak.. mantap dah.. wajar ampe dihargai segitu tapi gak segitunya kaleee…..haha….. Pengen momen tadi diabadikan dalam foto, tapi kamera hape kami cuma standar punya. Paling keren kamera hp Nokia C3 milik Wahyu. Mau di foto, tapi liat orang di meja samping foto dengan hp BB, minder deh kami..wkkwkwk…..Abes itu, kami bermain di Amazone… bermodal dengan sistem pete2 5 ribu per kepala. Kami pun bermain basket dan tembak2an. Abes itu pulang deh. Pokoknya puaslah hari ini. It’s a nice day for boring day…..🙂

Recent Posts :

2 thoughts on “Have Fun In Holiday With My Friend

Berikan komentarnya !!!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s