Internet Download Manager (IDM) ||Teman Terbaik Buat Download


kk

Nih aku mau cerita ama kalian sob…. Kemarin aku pergi ke acara undangan pesta pernikahan keluargaku di jalan ********. Pas di jalan, gila chuy banyak bener pesta pernikahan. Ada 6 kalau ga’ salah (bener ga’ ya??) Ya begitulah kira-kira🙂. Gimana menurut kalian !!! Bisa bersamaan gitu. Tapi kata orang sih, gara2 itu hari minggu terakhir sebelum bulan puasa masuk. Ya, aku bisa maklumilah. Aku bayangin kalau ntar aku ngadain pesta kayak gituan, aku ngadainnya pas bulan puasa..haha… biar ga ad yang makan tapi duit tetap masuk… bwahaha (licik detected).

Uda..uda… luapin (lupain,red) deh cerita tadi… Karena kali ini aku mau share software yang sudah gak asing lagi bagi kalian bernama Internet Download Manager ato biasa disingkat dengan IDM saja. Uda perlu lagi deh kayaknya aku menjelaskan IDM lebih dalam karena ini sudah mendarahdaging di PC/Laptop orang banyak. Lalu, IDM yang aku share kali ini adalah versi terbarunya IDM 6.07 Build 5 yang baru resmi meluncur tanggal 18 Juli 2011 lalu. Kita tau IDM selalu mengalami update terus menerus demi kesempurnaannya. Pada update-an terbarunya ini, perubahannya adalah IDM uda bisa terintegrasi dengan Firefox versi paling HOT (terbaru) yaitu versi 6. Jadi, bagi kalian yang uda pake Firefox versi tersebut, kalian bisa lega karena bisa download sepuasnya khususnya download video dari youtube pastinya. Langsung aja deh di sedot sebelum habis (Lho?)…🙂

AAA

Selamat Mencoba dan Menikmati (100% Tested by Me)…🙂

Recent Posts :

7 thoughts on “Internet Download Manager (IDM) ||Teman Terbaik Buat Download

    1. wah blum dpat bro….. tp asal koneksi internet qta ok, IDM jga OK…
      aplagi di updatean terbaru, kcpatan donlod mningkat loh…🙂

      Suka

Berikan komentarnya !!!!

