Jingle Pocari Sweat (Japan Mode)


Lama tak posting nih. Bukan berarti aku ingin meninggalkan kalian dan melupakan kalian tuk selamanya (lebay dah). Tenang, aku begini karena belum dapat ide + malas + hunting kerjaan baru mumpung liburan nie. Tapi hari ini aku rela-relain deh biar rasa malas tetap muncul, tapi rasanya ada yang kurang dalam hidup nie….hehe… O ya, kali ini aku mau share lagu jingle iklan Pocari Sweat yang pake bahasa jepang tu.. Pada tau kan? Ya iyalah. Abisnya lagunya asyik banget sih….. Nama penyanyinya Ryutaro Makino dengan judul lagu Youth Sweet Beautiful.Nih, coba didownload  dulu mungkin ada yang pada “pikun” atau pengen koleksi + tempel di mp3 hape kalian.. Monggo…. Usa sungkan-sungkan….🙂

AAA

Dan dibawah ini adalah liriknya (ayo dibaca!!!)🙂

Hateshinai ao no mukou e,
Bokutachi no mirai wa hirogaru
Beautiful day, kimi to boku ga koko ni iru
Hashitta bun dake michi wa nobiru kara,
Day by day, ima wo ikiyou

Selamat Menikmati🙂

Recent Posts :

2 thoughts on “Jingle Pocari Sweat (Japan Mode)

Berikan komentarnya !!!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s