Buka Bersama (Bukber) Chem Edu ‘09 (Pontianak Version)


Hmmm.. Mau ngomong apa ya? Bingung nih.. bantuin donk…. (ah…gak lucu)…Gapapa, yang penting Mintz (lho?). Alhamdulillah, sekarang uda masuk puasa hari ke 7. Masih ada waktu 3 minggu lagi. Semoga semangat kalian tak pernah pudar tuk berpuasa.. Wokeeeyy.. :). Kemarin aku ikut acara buka bersama (bukber) dengan anak pendidikan kimia angkatan ‘09 (read:chemedu ‘09) yang tak lain teman kuliahku tapi hanya yang tinggal di pontianak aja karena yang lainnya pada pulkam. Tapi biarpun demikian, tetap menarik untuk diikuti ceritanya…. Let’s Cekidot !!!

Berlokasi di sangkuriang saungkuring jalan alianyang, kami pun kumpul pas jam 5.30 PM. Ada Wahyu, Rezza, Ade, Niar, Yunita, Syaila, Bella, Tiara, Aris dan aku pastinya. Kali ini aku tak mau umbar harga makanannya ya tapi nilai kebersamaannya yang teramat mahal perlu jadi sorotan. Pas acara bukber ini, sekalian ngerayain ultah salah satu temanku bernama Tiara yang ke 20. Uda tambah tua aja yah. Umurku aja masih di bawahnya (gak nanya).. :). Berikut foto-foto kami di lokasi :

06082011596

Liat tuh, orang-orang pada rame di sana, cuma mau liat acara kami berbuka (jyaaah #gubrak)

06082011597

Nah, liat foto dibawah pasti kalian uda bisa menebak toh yang mana aku..hoho… (yang paling bersinar luar dalam….haha))

06082011598

IMG00080-20110806-1747

Dan inilah acara penutup untuk bukber kami kali ini yaitu tiup lilin bagi yg ultah dan acara makan kue (lho?).. Iya, coz kuenya uda pada dipotong dulu jadi langsung dimakan deh..haha 🙂

IMG00081-20110806-1837

Seru deh acara bukber perdanaku edisi Ramadhan tahun 2011 ini. Moga acara bukber selanjutnya ga kalah menarik. Sekian dulu reportase dari saya hari ini. Gudbye & Gracias… 🙂
Recent Posts :

Iklan

Berikan komentarnya !!!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s