Buat Tulisan Biru di Status Facebook


aaa

Morning sob….Di puasa hari ke-8 ini (jiah, dihitung) aku mau bagi trik aja nih. Tapi sebelumnya, aku mau bagi cerita dulu ama kalian, aku tadi terlanjur makan apam pinang. Lalu ayahku ingatin aku kalau aku lagi puasa. Aku pun menaruh makanan tersebut. Gilee, aku lupa banget sob. Tapi kalau tak disengaja kan gak batal yah puasanya. Lalu beberapa saat ayahku suruh aku makan jak lagi. Nah loh? Pasti kalian ngangak, terheran-heran sembari geleng-geleng..Gilaa….. aku juga begitu sob….tak percaya banget ayahku bisa bilang gitu.. Tapi tenang itu cuma mimpi sob…. #jitak. Wah,serius amat loe sob.…◦нă(*)☺(*)нăă(*)☺(*)нăă ◦

Nah, sesuai janjiku diawal tadi. Aku mau berbagi trik. Trik apa? Mungkin beberapa kalian uda ada yang pada tau. Yaitu buat tulisan biru di status Facebook kita.Nah loe bingung ya? haha… 😀 . Biar gak bingung, coba liat aja preview di bawah ini :

Clip_4

Tuh keren kan. Buktinya banyak yang ngelike tuh..hehe… Dah, langsung aja to the point yak…..

1. Kalian buka link ini http://www.facebook.com/pages/0/220930881282769?sk=info
2. Klik Like(suka) di page tersebut.
3. Baca caranya di info dari page tersebut. Atau supaya gak ribet aku langsung kasi tau nih. @[220930881282769:disini teks kamu]. Copy ke status yang ingin kalian buat. Kalian tinggal ganti tulisan disini teks kamu dengan kata-kata yang kamu mau. Terus tinggal di enter jadi deh…. 🙂

Nb : Teruji saat dilakukan di PC/Laptop maupun ponsel, tapi jika kalian tau cara lain, boleh share di kolom komentar di bawah… #Life4Share

Selamat Mencoba 🙂

Recent Posts :

6 thoughts on “Buat Tulisan Biru di Status Facebook

  1. nice inpo.. kalo punya gue malah bisa status merah beroo ??
    carannya gampang , lu tinggal gigit tangan lu ampe berdarah trus lu tulis aja deh di monitor.. merah kan ?? haha CABUTTT….!

    Suka

Berikan komentarnya !!!!

