Puisiku Tentang BBM


antribbm

DI kotaku pontianak, kelangkaan BBM sering terjadi. Pernah mencapai puncaknya beberapa bulan yang lalu. Hingga akhirnya keadaan tersebut memberikanku inspirasi dalam membuat puisi tentang BBM. Penasaran? OK aku bakal blak-blakan menampilkan puisiku tersebut. Sebelumnya pastikan kalian tidak keselek, sedih, bimbang, atau terpukau (ngarep). Pokoknya kalian sendiri deh yang kembali menilainya. Sebuah pekerjaan iseng dari orang kecil yang ingin menjadi besar. Cekidot !!!

Kembalilah BBM

BBM…Oh…BBM

Keramatnya engkau bagi kami

Di saat kau ada, kau katalis dalam aktivitas kami

Kau Ruh bagi kendaraan kami

Bahkan kau jimat bagi beberapa dari kami

Tapi saat kau mulai langka

Semua orang mencarimu dan selalu memikirkanmu

Karena kehilangan sosok dirimu

Jalanan pun sepi karenamu

Kami pun rela menunggu kehadiranmu

Di tempat biasanya kau bersemayam


Tak peduli antri menyiksa kami

Tak peduli Panas mencekik kami

Tak peduli waktu pergi percuma dari kami


Tanpamu…..

Hidupku hampa……

Hidupku hambar……

Hidupku Beku……

Engkau lahir dari sesuatu yang membusuk

Akan tetapi, khasiatmu harum bagi kami

Kasihan…Oh…Kasihan

Di saat kau mulai langka

Para pengecer memainkan harga dirimu

Kami pun rela menebusmu dengan harga berapapun

Karena perlunya kami akan dirimu

Tapi kami tak mampu jika terus-terusan begitu

Kami Sadar engkau terkadang tersia-siakan oleh kami

Tapi engkau vital bagi kehidupan kami

Oleh karena itu, kembalilah……

‘Coz We Miss U and We Need U

Gimana guys puisiku diatas.. Jelek ya…. Kok pada diem….haha 😀
Selamat menikmati aja deh 🙂

Berita Terkini :

Iklan

6 thoughts on “Puisiku Tentang BBM

  1. emang susah kalau lagi langka,, masalahnya kebanyakan orang udah terlalu terbiasa ke mana-mana naik kendaraan bermotor, jadi ga kuat jalan terlalu jauh,
    makanya pas BBM langka, pada belingsatan deh,, dan tentu saja harganya jadi menuruti hukum ekonomi..
    😀

    Suka

Berikan komentarnya !!!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s