Independence Day Small Event !!!


merah-putih

Hi guys khusunya para blogger. Kali ini saya ingin mengadakan small event dalam memperingati hari kemerdekaan bangsa kita RI. Event yang dimaksud adalah lomba karya tulis tentang suatu tema yang telah ditentukan oleh saya. Dan bagi para pemenang akan saya beri award dari saya seperti dibawah ini :

Mars Award

Mau ??? Baca aja aturan mainnya dibawah ini :
1. Para peserta membuat tulisan tentang satu tema dari dua tema yang diberikan.
2. Minimal tulisan adalah 3 paragraf dengan tiap paragrafnya minimal 5 baris.
3. Tak ada unsur SARA atau hal-hal negatif lainnya disisipkan dalam tulisan.
4. Lomba berlangsung mulai tanggal 17 Agustus 2011  dan paling lambat pengumpulan tulisan tanggal 24 Agustus 2011
5. Pengumpulan tulisan  bisa dikirim lewat email zh4n_romanisti@yahoo.com
6. Harap konfirmasi ke saya lewat komentar di blog ini jika uda kirim ke email tersebut.
7. Bisa juga dikirim lewat message di facebookku atau cara gampangnya lagi posting di blog kalian ntar lapor aja ke aku.

Adapun tema yang diberikan ada 2 yaitu :
a. Arti Kemerdekaan Bagiku
Kemerdekaan memiliki arti macam-macam bagi orang. Apakah itu biasa-biasa saja atau apa lagi. Bisa kalian buat. Wokeey
b. Cerita Aku dan Blogku
Disini kalian menceritakan awal mula kisah pertemuan kalian dengan blog hingga kamu cinta lalu kisah enak tak enak sepanjang blogging, dan sebagainya. Pokonya menceritakan kalian dengan blog kalian.

Selamat Mengerjakan dan Salam Kreatifitas๐Ÿ™‚

Note : Event ini memang hadiahnya gak seberapa, tapi yang diinginkan admin disini adalah silaturahmi, olah kreatifitas, perayaan bersama dirgahayu RI. Salam Blogger !!!๐Ÿ™‚

Berita Terkini !!!

54 thoughts on “Independence Day Small Event !!!

Berikan komentarnya !!!!

