Eee Pad Transformer TF101 || Tablet & Notebook Jadi Satu (Lebih Bergaya)


P_500

Hello fren….. Gimana kabarnya? Semoga pada baik ya. Gak terasa sekarang uda tanggal 21 Agustus, berarti puasa tinggal 8 hari lagi.. Cihuy…. Uda pada belanja belom? Aku sih uda (gak nanya).🙂 O ya, kali ini review Tablet atau lebih tepatnya lagi Tablet + Notebook In One. Loh kok bisa? Yah itulah keunikannya. Asus yang punya inovasi demikian. Memasuki persaingan tablet di pasar dunia, Asus tak mau ketinggalan dengan Android 3.0 Honeycomb menjadi ruh dari produknya kali ini. Mau tau lebih lengkapnya mengenai Tablet unik ini. Baca kelanjutannya di bawah.🙂

Keunggulan secara umum :

  • CPU dual-core NVIDIA® Tegra™ 2 1.0GHz untuk multitasking dan pemutaran video 1080p yang sempurna
  • Sistem operasi Android 3.0 Honeycomb yang mendukung Adobe® Flash® 10.22
  • Keyboard QWERTY lengkap, input touchpad dengan Polaris® Office® untuk produktivitas mobile
  • Daya tahan baterai istimewa hingga 16*1 jam untuk komputasi sepanjang hari dengan docking station
  • Panel IPS memukau dengan sudut tampilan 178⁰ yang ekstra lebar, terbuat dari bahan kaca anti-gores dan sangat kokoh
  • Satu tahun Unlimited ASUS WebStorage, dua port USB, card reader SD dan Micro SD untuk kemudahan berbagi dan perluasan storage
  • Stereo 3D dengan respon bass maksimal serta suara premium SRS

Berikut Video Promonya :

My Multiple Lifestyle, I Decided

Gimana uda liat videonya, keren kan !!! Aku uda punya rencana mau beli nih tablet, ajib banget. Tapi ntar kalau uda lulus kuliah dan uda punya pekerjaan tetap.hehe
EeePad_Transformer_Slim

Desain ultra ramping dan ringan dengan corak unik dan trendi. Desainnya yang sangat ramping dengan tebal bingkai hanya 12,98 mm dan berat hanya 680g, ASUS Eee Pad Transformer sangat nyaman untuk digenggam dalam berbagai posisi. Pola berteksturnya yang unik memberikan kenyamanan saat menggenggam sehingga tidak mudah terlepas dari tangan Anda. Liat tuh foto di atas, tipis ya kan…:)

Diperkuat dengan prosesor dual-core NVIDIA® Tegra™ 2, Transformer dapat menjelajah web dengan kecepatan memukau, memberikan waktu respon lebih cepat dan performa lebih baik dalam hal multi-tasking. Dilengkapi port HDMI 1.3a, Transformer dapat terhubung ke HDTV dan sistem suara surround 5.1, memberikan pengalaman multimedia lebih kaya.
Panel IPS yang terbuat dari kaca kokoh anti-gores dapat dilihat dari sudut pandang hingga 178°, dan menghasilkan rentang warna lebih tajam dan akurat hingga 50% jika dibandingkan dengan tablet lainnya di pasaran.
Kamera 5MP di belakang dan 1,2MP di depan dapat memotret dan merekam video HD, yang dapat ditampilkan dalam 1080p yang memukau. Output ke video HD pada HDTV juga tersedia melalui port output HDMI mini, menjadikan Transformer sebuah perangkat hiburan mobile yang sesungguhnya.

Teknologi SRS Sound terintegrasi memberikan pengalaman audio stereo 3D yang dinamis, dengan respon bass maksimum dan rentang suara lebar dari speaker terdedikasi yang terdapat di dalam Transformer.

Transformer memposisikan dirinya berbeda dari tablet lain di pasar dengan dilengkapi docking station opsional. Hal ini memberikan akses ke keyboard QWERTY lengkap sekaligus dengan tombol-tombol Android Function unik, mengubah tablet Transformer menjadi notebook sepenuhnya.
Sebuah touchpad, jack audio 3,5mm, dua port USB serta card-reader SD Card untuk kemudahan berbagi file dan perluasan storage menjadikan Transformer pusat media serbaguna. Docking station juga memperpanjang daya tahan baterai Transformer dari 9,5 jam* menjadi 16 jam*, sehingga pengguna dapat menggunakannya sepanjang hari untuk bekerja dan bermain.
EeePad_Transformer_Dock

Gimana sekarang !!! Semakin tertarik.. haha. harga banderolnya sekitar 4,7 juta. Itu versi wifi only, 16 GB Storage dan jaringan 2G. Untuk yang 3G dan 32 GB Storage menyusul. Nampaknya masih dicoba-coba nih oleh asus..:) Luamayan kan !!!

Selamat Mengkhayal 🙂

Berita Terpanas !!!

10 thoughts on “Eee Pad Transformer TF101 || Tablet & Notebook Jadi Satu (Lebih Bergaya)

  1. wihhhh , keren ment..
    lumayan murah juga lah , padahal asus loh ya ?? kan biasanya asus itu mahal mahal.. tapi yang ini udah keren murah pula..

    Suka

Berikan komentarnya !!!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s