Beli Handphone Baru !!!


Wah kemarin jadi hari penuh senang bagiku. Bagaimana tidak kemarin aku beli hape baru ber-OS Symbian alias smartphone gitu loh.hehe….. Akhirnya sekian lama aku punya smartphone setelah dahulu sekali pernah punya yaitu N-Gage QD yang ber-OS Symbian versi pertama mungkin,,, Jadul deh pokoknya dan itupun diberi orang🙂.

Hape Nokia E63 adalah hape yang kubeli.  Kok aku pilih symbian? Dan kenapa pilih E63? Aku pilih Symbian karena menurutku ini OS yang sederhana tapi aku suka. Mungkin karena dulu pake symbian kali ya. Lalu E63 adalah hape yang uda cukup lama bertahan di pasaran karena hape ini awet tenang dan aku suka hape awet. Hal selanjutnya yang akan ku perbuat untuk hapeku adalah hunting aplikasi pastinya donk, tapi aku baru tahu kalau tak semua aplikasi bisa terpasang di E63 ini. Setelah aku baca-baca di blog orang dan brosing di mbah google ternyata perlu di hack nih hape biar gak ada ganjalan dalam instal aplikasi. Tapi aku masih bingung hingga saat ini. Oh no, please somebody help me !!!

Berita Terbaru :

12 thoughts on “Beli Handphone Baru !!!

  1. ahihi E63 pun masih brani mejeng,,, Di kalangan BeBe ,,, sempet waktu YM an ane di pintain Pin BB … Hahahaha…. Orang kira ane pek bebe….

    skalian mejeng ah free app all tested on my EGE…

    Suka

  2. Yey… Akhirnya beli juga… Toss dulu…. *toss*

    Kalao mau segala macem tentang EGE, mampir sini:
    thttp://kaskus.us/showthread.php?t=9241003

    ID kaskus gue: Ikky_21😀

    Suka

Berikan komentarnya !!!!

