Akon – No More You || Do’i yang Selalu di Pikiranmu


image

Di hari ini, aku tersiksa banget sob… Karena perutku ini lagi di cuci.. Hampir seminggu ini belum aja keluar isi perut nih. Khawatir terjadi apa-apa, aku putuskan makan obat pencuci perut alias obat pencahar. Gila ment, efek terasa banget pas abis solat subuh, mulesnya bukan maen. Sampai jam 10 Pagi tak henti-hentinya aku ke WC nih. Lemes banget jadinya pas lagi puasa nih…huh😦. Tapi sakitar jam 11 (pas aku buat postingan ini}. Perutku agak mendingan dan bisa dikontrol, huh syukurlah🙂.  Doa’in gak berlanjut lagi ya sob..hehe…. Opening sekaligus curhat geje ku nie sebelum waktunya aku ingin share lagu enak tuk didenger……

Yah, judul di atas uda memberitahu kalian lagu buat ku share. Jujur lagu ini enak banget, cihuy, yahud deh buat didengerin oleh gendeng gendang telinga kalian🙂. Ditambah alunan khas vokal dari Akon makin hanyut deh kalian didalamnya…Lagu yang pas banget buat kamu yang selalu berpikir tentang orang yang kau puja atau cintai….prikitiewww :D….. Cekidot dulu liriknya !!!

Akon – No More You

Convict (Convict)

ohhh, ohh, ohh, ohh

Just one look in the mirror
And I know I don’t look the same being alone
I don’t walk the same without you on my arm, I lost my charm
I don’t know how I made it before
Cuz you are my future for sure
And now that it’s over I dont know how I’m gonna get by..

Chorus:
With no more you x2
What am I gonna do?
with no more you..
To see me through,
with no more you
What am I gonna do?
with no more you
Can’t believe there’s no more you..

I look at my passenger side
And there’s nobody to ride with me for life
It feels like the end, I lost my friend
I can’t sleep at night,
Because your side ain’t occupied
The hurt in my eyes, won’t go away
I’m in so much pain..

Chorus:
With no more you x2
What am I gonna do?
there’s no more you..
To see me through,
with no more you
What am I gonna do?
there’s no more you
Can’t believe there’s no more you..

Don’t know if I can make it or not..
Everybody sees that I’m going through a lot
It’s hard being alone,
When you used to be on top
Call for you, there’s no more you
I stop for a minute then I pinch myself
I can’t believe I’m here by myself
I can’t do anything without your help.
Call for you, there’s no more you..Ohhh

Chorus: (x2)
With no more you
What am I gonna do?
there’s no more you
To see me through,
with no more you
What am I gonna do?
there’s no more you
Can’t believe there’s no more you..

No more you
What am I gonna do,
there’s no more you
To see me through,
No more you..
What am I gonna do,
there’s no more you
Can’t believe there’s no more you (x3)

Nah, sekarang saatnya kamu klik tombol donlod di bawah ini dan rasakan sensasinya…hahay🙂

AAA

Selamat Menikmati Ment🙂

Berita Terpanas :

4 thoughts on “Akon – No More You || Do’i yang Selalu di Pikiranmu

  1. enak sob.. haha lanjutkan lagi ya share lagu yang mellow2..😀
    sebelum nya minal aidzin walfaidzin, mohon maap lahir dan keluar ye.. haha

    Suka

Berikan komentarnya !!!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s