Berita Terbaru –> Android, Twitter, Facebook dan Dunia HP


Wah, apa kabar sob? Maaf kemarin aku posting tentang Buat Signature Online dengan Mudah belum benar-benar komplit dan masih ketinggalan screenshotnya. Tapi aku bakal sempurnainnya hari ini juga. Setelah postingan ini selesai dibuat🙂. Mw tahu gak kenapa? (kalau ga mau tahu ya udah….#merajuk) Karena kemarin aku mesti keluar kota untuk menikah(lho?). Maksudnya aku ke luar kota demi memenuhi undangan pernikahan dari salah satu keluargaku disana.. huh, pasti cewek-cewek yang baca ini hampir aja frustasi setelah aku nyebut hal tadi..hahahalah #bacok. Kali ini aku cuma mau share berita terbaru yang kalian mesti,wajib,kudu  alias harus tahu biar tetap keliatan up to date gitu loooh!!!🙂 Berita tersebut mengenai Android, Twitter, Facebook dan Dunia Handphone. Yuk, cekidot beritanya !!!😀

 

Situs thisismynext.com mengklaim bahwa versi Android setelah Ice Cream Sandwich yg akan datang bakal dinamakan Jelly Bean. Dilaporkan juga kalau OS yang diperkirakan versi 5 ini tidak hanya memiliki nama awal namun juga sebuah update yang cukup signifikan. Tidak dijelaskan waktu peluncurannya. Karena Ice Cream Sandwich kemungkinan akan diluncurkan Oktober atau November mendatang, maka kemungkinan nih kalau OS selanjutnya dirilis di musim semi (21 Maret-21 juni). Jika hal ini benar maka Google bakal meneruskan tradisinya dengan memakai nama makanan pencuci mulut(dessert) sebagai nama untuk versi OS Android mereka. Coba kalian Perhatikan macam-macam versi android : Cupcake, Donut, Éclair, Frozen Yoghurt/Froyo, Gingerbread, Honeycomb, Ice Cream Sandwich dan Jelly Bean yang diisukan nama terbarunya. Bisa kalian lihat sebuah pola C-D-E-F-G-H-I. Dan selanjutnya kemungkinan besar namanya berawalan J. Apakah memang benar nama Android terbaru adalah Jelly Bean? Biarlah wktu yang menjawab..haha😀

imageSitus microblogging populer Twitter hari ini mengumumkan sebuah capaian baru dengan memiliki total 100 juta pengguna aktif diseluruh dunia.(Singkat, Padat dan Jelas :))

main_mid

Salah satu hal yang membuat Google+ terlihat istimewa adalah fitur Circle-nya. Fitur ini memberikan kemudahan untuk penggunanya untuk mengelompokkan teman berdasarkan teman sekolah, kerja, keluarga dan sebagainya. Nah, nampaknya facebook “ikut-ikutan” dengan menghadirkan fitur Smart List. Fitur  Smart List adalah fitur terbaru di Facebook yang mungkin tidak seperti Google+ tapi fungsinya sama, yakni mengelompokkan teman dengan cara yang unik.Fitur ini baru tersedia untuk pengguna yang terpilih saja untuk diujicobakan. Fitur ini akan mengelompokkan teman berdasarkan tiga kelompok.

1. Teman berdasarkan tempat kerja
2. Teman berdasarkan teman semasa sekolah dulu
3. Teman yang berdasarkan radius 80km dari lokasi kita tinggal.

Berita Dunia Handphone Dunia

Berdasarkan data International Data Corporatio (IDC), OS Android mendominasi Eropa Barat dengan total 48,5% pangsa pasar. Total ponsel Android yang terjual adalah 10,5 juta unit atau naik 352% dibanding tahun lalu. Vendor ponsel Android terlaris pada kuartal dua lalu adalah Samsung dengan sukses nya seri Galaxy. HTC adalah vendor ponsel dengan peningkatan year-on-year terbesar yakni 121% dan diikuti oleh Apple dengan 64%.

Secara total keseluruhan (smartphone dan feature phone), Samsung menguasai Eropa Barat dengan 33% market share, diikuti oleh Nokia dengan 21%, dan Apple 11%.

Untuk kelas smartphone masih dipuncaki oleh Samsung dengan 22% dan ditempel ketat oleh Apple dengan 21%. Samsung juga menjadi vendor dengan peningkatan market share terbesar yakni 700% yang diikuti oleh Apple dengan 121%.

Capaian yang diraih oleh Apple dan HTC terbilang cukup baik di Eropa Barat mengingat mereka hanya menjual ponsel kelas smartphone dengan target menegah atas, dan Samsung yang rajin menggempur pasar berbagai kelas. (Sumber : TeknoUp)

Demikian laporan dari Fauzan Mars dari bangku depan komputer😀

Semoga berita-berita diatas bermanfaat🙂

Berita Terbaru :

8 thoughts on “Berita Terbaru –> Android, Twitter, Facebook dan Dunia HP

Berikan komentarnya !!!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s