Lagi Lagi Terjadi Perubahan


Hmmm,,, gue bingung mesti mulai cerita apa… Mungkin terlebih dahulu gue ingin kabar-kabari kalian kalau kemarin setelah futsal dengan mahasiswa pendidikan kimia dari angkatan pertama hingga 2010, gue mengalami keram pada kakiku chuy, kejadiannya tepat setengah jam sebelum pertandingan usai. Perih yang ku rasa, dan sedih tak bisa lanjut maen lagi. Mungkin begini rasanya pemain bola yang cedera ya…:). Tapi kabar bahagia muncul saat gue telah tiba di rumah. Yaitu aku dapat murid privat baru setelah dikontak ibunya… Haha rezeki..alhamdulillah ya… Hehe πŸ˜€

Kali ini mau memberitahu kalian bahwa tampilan blog Fauzan Mars ini berubah lagi yaitu tema yang baru dan segar karena baru resmi hadir tanggal 1 September 2011 kemarin. Setelah diliat-liat lumayan juga menurutku. Kalau kalian buka lewat hape mungkin biasa aja tapi kalau dibuka lewat komputer atau laptop baru deh tampak..
Semoga tampilan baru ini membuat kalian semakin betah berkunjung di blog newbie ini…Amiin πŸ™‚

Berita Terhangat :

Posted by Wordmobi

7 thoughts on “Lagi Lagi Terjadi Perubahan

Berikan komentarnya !!!!

