ISMS vs ThreadSMS || Dua Aplikasi Buat Tampilan Pesan Jadi Percakapan


Hay fren… Kali ini gue cuma mau bilangin kalau untuk minggu ini aku sibuk banget yaitu sibuk kuliah. Karena minggu ini ada mata kuliah yang masuk mulai jam 07.30 dan pulangnya jam 20.00 alias 8 malam….Mantep gak tuh..haha🙂. Itu cuma satu mata kuliah..:(. Semoga kondisiku yang sedang sakit ini gak tambah memburuk yah sob.. Doa’in yah kalau gak gue jitak loe…(lho?)..:D Becanda…:). Wess, cukup opening yang berbau curhat itu karena kali ini gue mau share aplikasi buat hape S60v3 khususnya pengguna E63 yang teramat sangat gak asing lagi yang bernama ISMS dan Thread SMS. Aplikasi yang dapat menjadikan ponsel kita menampilkan SMS yang masuk berbentuk percakapan bahkan ada yang mirip hape Iphone gitu. Uda tau bangetlah ya…. Coba liat dulu ya screenshotnya :

ISMS v1.18

SuperScreenshot0002

SuperScreenshot0001

ThreadSMS v1.98.5

SuperScreenshot0003

SuperScreenshot0004

Itu diatas sedikit screenshotnya. Dan masih banyak lagi hal yang kalian bisa tahu dari aplikasi diatas. Keren kan !!!  Udah, jangan melongo terus langsung tonjok tombol download dibawah :

ISMS v1.20

aaa5
ThreadSMS v1.98.5

aaa5

Selamat Menikmati🙂

Berita Terbaru :

57 thoughts on “ISMS vs ThreadSMS || Dua Aplikasi Buat Tampilan Pesan Jadi Percakapan

  1. gua udah keliling di mbah google trus nyampe dsini.. trus gua instal thread sms gak bisa coba isms juga gak bisa di nokia e72 gua… gmana nie bozz??/ apa ada soft yg laen slaen nie 2???

    Suka

    1. oh, ternyata yang ThreadSMS udah bisa di download + instal, tapi aku mau nanya, kalo ada tulisan save to notepad maksudnya apa ?terus itu kesimpennya dimana ya ?

      Suka

Berikan komentarnya !!!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s