Read It Later || Bukan Add-Ons Bookmark Biasa


read-it-later-logo

Wuih, akhirnya hari ini kuliah pulang malam terakhir bagi gue dan mata kuliah dari dosen x yang memang minta untuk dalam 3 hari ini mengejar target 12 pertemuan untuk menyelesaikan 2 mata kuliah sebelum mid…Huh, bisa dimengertilah karena dosen tersebut memang mau pindah ke Bogor ikut suaminya tapi Rektor belum bisa ngizinin..Payah yah… Kayak gini kan jadi hal begini gak bakal terjadi kepadaku…hehe🙂. Ok, cukup basa basinya… Kali ini aku share Add-Ons buat Firefox yang akhirnya bisa support Firefox 7 jadi bisa kepake lagi deh Add-Ons favoritku nih…🙂. Nah, pasti pada penasaran yah tentang Add-ons yang satu ini… Makanya Cekidot yuk !!!

Read It Later adalah Add-ons sejenis bookmark begitulah tapi lebih keren lagi. Kok bisa? Coz kamu bisa save page/halaman di website tertentu yang kamu gak sempat baca mungkin karena kebelet, atau sedang terburu-buru jadi ga sempat baca dan kamu cukup gunakan add-ons ini (yang ini sih bookmark default dari firefox bisa juga) tapi kalian bisa juga membuka dan membacanya meski dalam keadaan offline (yang ini gue suka banget tuh). Sebelumnya kalian mesti register dulu ntar kalau kamu ada laptop lain dan pasang add-ons ini juga, kamu register dengan email dan user yang sama maka dari laptop yang baru di pasang ini bisa melihat juga simpanan/bookmark yang uda kamu save di laptop pertama. Mantep kan !!! :D… Masih banyak fitur lainnya lagi. Liat dulu screenshotnya dulu ya !!!

Clip_2 Kalau mau bookmark misalnya blog gue Fauzan Mars, cukup klik tanda panah ke kanas dekat tanda bintang bookmarknya firefox di baris link hingga tandanya menjadi contreng merah seperti gambar dibawah ini.

Clip_3

Nah, kalau dibawah ini daftar website yang uda gue bookmark via Read It Later. Untuk melihatnya cukup klik sekali tanda panah arah kanan warna item (ribet amat dah ngomongnya..hehe didekatnya google search box sebelah kanannya lagi.

Clip

Langsung cek di link bawah ini kalau mau baca fitur selengkapnya dan download juga ke firefox….

READ IT LATER OVERVIEW & DOWNLOAD

Alternatif Link : Add-Ons Firefox

Selamat Mencoba🙂

Berita Terpanas :

4 thoughts on “Read It Later || Bukan Add-Ons Bookmark Biasa

Berikan komentarnya !!!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s