Membuat Recent Post Dibawah Postingan


Hello, kali ini gue mau share cara membuat Recent Post (Berita Terkini) dibawah postingan di blog seperti postingan-postingan gue sebelumnya paling bawah letaknya. Kalau gak percaya, buka dulu deh postingan gue sebelumnya dulu (halah)🙂. Sebenarnya caranya amat mudah dan banyak modelnya. Tapi gue cukup kasi 1 cara tapi mudah, murah dan cepat…hehe. Kalian cukup tulis kode dibawah ini diakhir postingan :

Berita Terkini :

[/archives limit=No.Recent Post]

Kata “Berita Terkini” bisa kalian ubah semau hati kalian dan kode dibawah untuk “No.Recent Post” adalah jumlah berita terkini yang ingin kalian tampilkan berapa buah. Sebelumnya tanda (/) dihilangkan terlebih dahulu. Selesai deh buat tutorialnya. Mudah bukan !!!🙂

Selamat Mencoba & Semoga Sukses😀

Berita Terpanas :

20 thoughts on “Membuat Recent Post Dibawah Postingan

Berikan komentarnya !!!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s