Alamat Palsu vs Hamil Duluan || Lagu Heboh dan Nge-Hits Saat Ini


Hello guys!!! Tak bosan-bosannya gue menyapa kalian yang telah berkunjung di blog sederhana ini. Dan tak bosan pula gue share something buat kalian tentang hal yang bermacam-macam yang pastinya mungkin menarik bagi kalian. Bicara hal menarik, kali ini gue mau share lagu menarik yang dapat kalian baca judul di atas. Mungkin beberapa dari kalian langsung nyetell dan say “yah, i know” dan ada juga beberapa dari kalian mengatakan “opo iki, ora’ jelas”..Haha yang jelas akan selalu ada hitam putih dalam menanggapinya. Lagu tersebut yaitu Tuty Wibowo dengan judul “Hamil Duluan” dan Ayu Tingting dengan judul lagu “Alamat Palsu”.

Tuty Wibowo dan Ayu Tingting mungkin belum familiar terdengar di gendang telinga kalian apalagi gue. Memang kedua penyanyi ini baru terdengar dan heboh beberapa minggu iini lewat lagu mereka yang terdengar aneh,lucu,asyik,enak(makanan kali), dsb. Ntahlah, biarkan masyarakat menilainya. Yang jelas bagi gue lagu ini menarik (bukan berarti gue suka lagu ini lho ya :)). Di iklan mungkin lagunya si Ayu Tingting inilah yang uda dikenal orang dan lagu ini juga banyak jadi perbincangan teman-teman gue di kampus🙂. Berikut lirik lagunya :

Ayu Tingting – Alamat Palsu

ya..ya..ya..ya..ya..ya..ya..
kemana…kemana…kemana…
kuharus mencari kemana
kekasih tercinta
tak tahu rimbanya
lama tak datang ke rumah
dimana…dimana..dimana..
tinggalnya sekarang dimana
kesana kemari membawa alamat
namun yang kutemui bukan dirinya…sayang
yang kuterima
alamat palsu
kutanya sama
teman-teman semua
tetapi mereka bilang tidak tahu…sayang
mungkin diriku sudah tertipu
membuat aku frustasi dibuatnya

Tuty Wibowo – Hamil Duluan

* awalnya aku cium-ciuman
akhirnya aku peluk-pelukan
tak sadar aku dirayu setan
tak sadar aku ku kebablasan

reff:
ku hamil duluan sudah tiga bulan
gara-gara pacaran tidurnya berduaan
ku hamil duluan sudah tiga bulan
gara-gara pacaran suka gelap-gelapan

repeat reff

** o ow aku hamil duluan
o ow sudah tiga bulan

repeat *
repeat reff [2x]
repeat **

Nih, tombol downloadnya dibawah dan silahkan rasakan kegokilan lagu-lagu ini..haha😀

Ayu Tingting – Alamat Palsu (6,8 MB)

aaa5

Tuty Wibowo – Hamil Duluan (3 MB)

aaa5

Ini menurutku, gimana lagu ini menurut kalian?

Selamat Menikmati🙂

Berita Terpanas :

34 thoughts on “Alamat Palsu vs Hamil Duluan || Lagu Heboh dan Nge-Hits Saat Ini

Berikan komentarnya !!!!

