Iphone Dark by Dsma || Tema Iphone Cantik Bernuansa Dark


Hoamm….ngantug,capek dan bosan itulah hal yang kurasa saat ini. Berbagai macam aktivitas seperti kuliah, ngajar dan sebagainya mungkin penyebabnya. Loh kok jadi curhat nie….skip dah!!😀. Kali ini gue mau share tema keren. Uda lama ya rasanya ga share tema lagi buat hape symbian khususnya🙂. Nah nama temanya adalah Iphone Dark. Dari namanya aja, kalian pasti uda tahu kalau tema ini bakal berbau (ga bakal ada bau deh temanya) dan berasa (emang ada rasa!!) iphone dengan olesan (kue kalee) warna dark (gelap)😛.

Berikut penampakannya di hape gue :

superscreenshot0030.jpg

superscreenshot0029.jpg

superscreenshot0032.jpg

Gimana? Keren bukan !!! Kalian mesti coba…. Just click n try !!!😉

Iphone Dark by Dsma (3,1 MB)

aaa5 Selamat Menikmati🙂

Berita Terhangat :

18 thoughts on “Iphone Dark by Dsma || Tema Iphone Cantik Bernuansa Dark

  1. wah klo hp ane hp jadul gmn bro.. hehe…. orang2 pada pake blackberry ato iphone ane msh hp yg cuma bisa sms ma tlp doank,, huft.. (jiiaahh nape jd curhat???) bersyukur aja lah, dr pd kgk punya hp.. hehe…😉

    nice post bro !!!😀

    Suka

Berikan komentarnya !!!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s