Noteworthy v7.5 || Font Cantik Ala Iphone


Nah, pada hari ini dan detik ini gue akan mulai share Font buat handphone symbianmu. Dan ini adalah postingan perdana tentang font share. Percantik symbianmu agar kalian always love symbian…hehe :). Well itu cuma pengantar yang sedikit GeJe karena itu yang ada di otak gue yah gue langsung aja deh tulis tanpa perlu penyaringan lagi..halah. Well, font yang bakal gue share berasal dari mastah Ihint yang bisa dibilang mastah Font Symbian, karena dimana saat gue mau download font buat EGE gue, ada aja namanya keselip..hehe peace bro.. :).

Tampilan font ini oke lho menurut aku, aku aja cukup lama pake nie font, gak bosen deh.

Berikut screenshot font ini (cekidot!!!) :

superscreenshot0051.jpg

superscreenshot0045.jpg

superscreenshot0047.jpg 

Buruan sedot sebelum menyesal ntar…..haha 😀

Noteworthy v7.5 (5,85 Mb)

aaa5Password : slalubyihint

Nb : Font ini teruji di hape Symbian FP1 (seperti EGE gue). Jadi, kalau selain itu, tetap bisa kalian download kok. Coba langsung ke sumbernya klik disini. Disitu link downlaodnya gak hanya buat FP1, yang lain juga ada kok. Cekidot !!!

Selamat Mencoba dan Menikmati 🙂

Berita Terbaru :

Iklan

29 thoughts on “Noteworthy v7.5 || Font Cantik Ala Iphone

Berikan komentarnya !!!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s