Lake || Lagi-Lagi Sebuah Tema Alami


Hmm, kok gue benar-benar susah bener yah minggu-minggu ini ngupdate blog. Kayaknya ada aja penghalang buat gue ngupdate blog ntah itu dari orang lain atau dari diri sendiri. Yang gue sebutin terakhir itu lebih parah..haha. Bisa dari sibuknya gue sampe malasnya dan masih banyak lagi…..hoho. Dan mulai sekarang gue coba tuk melupakan hal itu (kalau bisa) dan buktinya gue mau share tema lagi yang ALAMI B.G.T. buat kalian yang suka hidup di hutan (ooops salaaaah)… Sori-sori maksud gue yang suka dengan hal yang natural atau alami. Sebelumnya juga uda pernah gue postingin tema alami juga di A Big Hug, Sebuah Tema Alami.

Kali ini temanya bernama Lake yang dalam bahasa Indonesia artinya danau. Uda tampak jelas bahwa tema ini ada gambar danaunya dan bersifat alami pastinya. Penasaran? Berikut screenshotnya :

superscreenshot0081.jpg

superscreenshot0082.jpg

Keren kan? Silahkan dicomot🙂

Lake for FP1 (2,1 Mb)

aaa5

Lake for FP2 (2,0 Mb)

aaa5

Berita Teranyar :

12 thoughts on “Lake || Lagi-Lagi Sebuah Tema Alami

Berikan komentarnya !!!!

