Selamat Hari Raya Kurban !!!


Hmm, butuh waktu 5 hari bagiku tuk bisa posting lagi di blog gue ini yang gue inginkan rankingnya terus naik. Tapi kalau begini terus gak mungkin deh bisa terwujud. Untung aja di selang waktu yang cukup lama ini rankingku cenderung stabil…huh syukur deh. Tapi gue mesti siaga dan mesti berkomitmen tuk usahain rajin buat postingan. Oke, cukup deh bacot dari gue karena gue sekarang mau ngucapin selamat hari raya Idul Adha atau biasa dikenal hari raya kurban. Gue punya ‘sesuatu’ yang ingin gue ceritain ke kalian pas tadi pagi gue shalat id. Mau tahu kelanjutannya? Yuk cekidot !!! 🙂

Nah, gue punya tradisi kalau pas datangnya hari raya idul Adha, gue melaksanakan shalatnya di jalan raya tepatnya di wilayah alun-alun kapuas yang biasa dikenal korem. Disini tempat utama tuk shalat id di Pontianak untuk kategori jalan raya. Gue cuma pergi berdua dengan adik gue yang bernama Dawil. Habisnya gue uda ajak Papa n Mami Gue (yang pengen muntah silahkan) tapi mereka lebih memilih shalat di surau dalam gang. Yoweslah, jadilah walau cuma berdua sekalian buat mempererat tali persaudaran kami…haha :).

Kalau shalat di jalan raya udah pasti yang mesti disiapin adalah koran sebagai alas buat kita shalat. Tahun yang lalu gue pernah ampe gak bawa untung aja ada anak kecil yang baik hati memberi kami berdua koran…hehe :). Nah, pas gue datang ke TKP, ternyata makin rame aja tuh orang yang shalat sampai-sampai gue bingung mesti duduk dimana. Tapi untung masih ada celah-celah kosong buat kami tempati..Yeahaha. Dan shalat id pun dimulai <skip>.

Setelah shalat dan ceramahnya selesai, seperti biasa momen langka ini mesti didokumentasikan dalam bentuk foto pastinya….haha :-D. Dan ini hasilnya :

06112011(005)06112011(010)06112011(018)06112011(019)

Nah, ini foto gue yang menurut gue keren karena backgroundnya tuh banyak koran yang berserakan dan bertebaran dimana-mana (sebagai bukti gue memang shalat id di jalan raya..haha)

06112011(007)

Tapi ada satu lagi foto gue yang langka abis chuy karena adanya titik kulminasi matahari yang biasa terjadi bulan maret tapi karena ada gue (mungkin) hal itu bisa tidak berlaku.. Coba Liat Sendiri fotonya dibawah :

06112011(006)

Bener kan tepat diatas tugu mataharinya…wahahaha mantap abis… Nah, tahulah setelah shalat id tuh, koran yang semua orang bawa tapi tidak ada yang dibawa pulang alias dibiarkan begitu saja (termasuk GUE…hahaha). Sehingga jadi berserakan dimana-mana deh korannya. Tapi hal itu uda lumrah tiap tahunnya karena ntar juga ada pembersih atau pengangkut koran tersebut seperti ini:

06112011(015)

06112011(016)

Dan karena gue orangnya baik, gue sempat bantu para pekerja tersebut. Cekidot !!! 🙂

06112011(014)

Baik banget yah gue..hihi (Believe or Not is Up To You) dan sekarang saatnya gue pulang…Dadah 🙂

06112011(021)

Berita Terkini :

Posted By :

Clip

Iklan

14 thoughts on “Selamat Hari Raya Kurban !!!

Berikan komentarnya !!!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s