Someplace || Sebuah Tema Tentang Suatu Tempat


Di kotaku Pontianak minggu-minggu ini lagi seringnya turun hujan. Yah, mungkin karena sekarang uda masuk bulan yang kata orang-orang percaya sampai sekarang berakhiran -ber yang bakal sering turun hujan. Hmm, memang iya sih kalau gue lihat selama bertahun-tahun๐Ÿ™‚. Dan saat gue tulis postingan ini, gue masih ditemani selimut tebal gue. Gue relain gak lanjut tidur (kayak biasanya) demi lahirnya postingan  hari ini๐Ÿ™‚. Oke oke, to the point aja kali ini gue mau share tema yang wajib kalian miliki karena menurut gue keren. Ada indikasi kalian bakal betah dengan tema ini. Penasaran? Cekidot deh !!!๐Ÿ™‚

Nah, nama temanya adalah Someplace by Trewoga. Bagi yang uda punya silahkan nyimak aja. Bagi yang belum, kalian pasti bakal suka. Liat aja sendiri penampakannya :

superscreenshot0083.jpg

superscreenshot0084.jpg

Bagu kan? Patinya. Dan sebuah link download selalu tersedia buat kalian๐Ÿ™‚

Someplace by Trewoga (1,48 Mb)

AAA

Selamat Menikmati๐Ÿ™‚

Berita Terkini :

Posted by :

Clip

12 thoughts on “Someplace || Sebuah Tema Tentang Suatu Tempat

Berikan komentarnya !!!!

