Playtime || Font Sederhana Tapi Tetap OK


Wow, kemarin gue pergi ke pameran komputer dan betapa herannya gue liat laptop ASUS harganya banyak pada turun dan adapun produk barunya pun dilihat spesifikasinya uda bisa dibilang murah. Aduh ngiler abiss. Netbook ASUS gue aja yang ukuran 12 inch dulu ku beli (Februari 2011) dengan harga 3,6 juta dan untuk tipe serupa sekarang bisa dibeli seharga 3 juta. Huh, ada perasaan iri nih tapi kalau aku nunggu belinya sekarang, mungkin gue masih kesusahan dalam mengerjakan tugas karena kebutuhan akan sebuah netbook pada saat itu lagi tinggi-tingginya. Cukup syukuri aja deh apa yang ada. Betul tidak sob?πŸ™‚. Sebenarnya postingan gue hari ini bukan tentang Me on the Pameran tapi gue mau share font buat kalian nih. Yuk cekidot lebih lanjut !!!πŸ™‚

Nama font yang bakal ku share ini namanya Playtime. Tampilan font ini menurut gue sederhana tapi bisa jadi keren menurut kalian. Biar sederhana tapi tetap oke buat dilihat. Liat aja dulu screenshotnya :

superscreenshot0092.jpg

superscreenshot0094.jpg

Gimana? Kalian bisa menilai sendiri. Semua pilihan kembali pada Kalian !!! πŸ™‚

Playtime For E63 (5,82 Mb)

AAA
Password : playink

Untuk hape tipe lain bisa di download di sini : ihint

Selamat MencobaπŸ™‚

Berita Terbaru :

Posted By :

Clip

9 thoughts on “Playtime || Font Sederhana Tapi Tetap OK

  1. Notebook yang kubeli dulu dgn harga lumayan tinggi, skrang udah murah banget. Ah, sial.

    Tapi bener bro, syukuri aja, smoga nanti dapet yang lebih lagi..πŸ˜€

    Btw, gue masih setia sm Chococooky..

    Suka

Berikan komentarnya !!!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s