Kids || Font Bernuansa Bocah


Yoyoyoy, pagi ini sejuk banget. Yah, kondisi hujan masih aja terjadi di kota gue Pontianak tercinta. But, it’s no problemo coz it’s rahmat Allah yang mesti kita syukuri selalu (bilingual mode : on). Kemarin gue uda share font Playtime, Font Sederhana Tapi Tetap OK yang saya ambil dari mastah ihint yang memang oke banget produce font buat symbian. Thanks mastah ihint. :). Dan sekarang ntah kenapa gue jadinya mau share font lagi bernama Kids. Mari kita cekidot bareng !!!

Dari namanya aja kalian pasti kalian mengira-ngira font ini bakal berbau anak-anak. Yups, that’s right. Font Kids by Ihint ini very unique for me karena tampilannya ‘bocah’ banget. Susah jkalau gue jelasin lewat kata-kata begini. Lebih gampangnya coba kalian langsung liat screenshotnya. Here we go  :

superscreenshot0106.jpg

superscreenshot0105.jpg

superscreenshot0107.jpg

superscreenshot0109.jpg

Unik bukan ??? Yah, yang bagi suka font unik kayak beginian pasti langsung dicomot deh…hehe 🙂

Kids for E63 or FP1 (5,7 Mb)

AAAPassword : thekids

Untuk hape tipe lain bisa di download di sini :  ihint

Selamat Mencoba 😀

Berita Teranyar :

Posted By :

Clip

8 thoughts on “Kids || Font Bernuansa Bocah

Berikan komentarnya !!!!

