White Tuzki by Arron || Sebuah Tema Hitam Putih


Huh, kemarin gak ada mood gue buat postingan gara-gara tugas kuliah banyak. Tapi sekarang mumpung masuk kuliahnya agak siangan dikit gue manfaatin buat posting deh..hehe๐Ÿ™‚. Nah, kali ini gue cuma share tema unik bernuansa black n white gitu๐Ÿ™‚. Nama temanya adalah White Tuzki by Arron. Mau tau lebih lanjut, cekidot !!!

Berikut Screenshotnya :

superscreenshot0085.jpg

superscreenshot0086.jpg

Unik sekali bukan? Langsung dicomot dulu deh dan rasakan sendiri sensasinya..haha๐Ÿ˜€

White Tuzki by Arron (693 Kb)

AAA

Selamat Mencoba๐Ÿ™‚

Berita Teranyar :

Posted by :

Clip

6 thoughts on “White Tuzki by Arron || Sebuah Tema Hitam Putih

Berikan komentarnya !!!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s