XP by Trewoga || Tema Black & Blue !!!


Capeknya pulang dari laboratorium karena tugas gue sebagai asisten. Kasian juga soal pretest yang uda gue buat telah memakan korban sebanyak 3 orang praktikan yang juga juniorku. Karena nilai mereka dibawah 40 yang sesuai aturan mesti inhal alias gak bisa ikut praktikum. Kasian banget gue sebenarnya dan gue uda tolong tapi nilai mereka terlalu rendah. Jadi minta maaf aja ya adik-adik juniorku, lain kali belajar yang lebih giat lagi ya :).  Oke cukup sharing ceritanya dan gue lanjutin mau share tema lagi yang bernuansa black n blue gitu. Nama temanya adalah XP by Trewoga. Yuk cekidot lebih lanjut !!!

Bagi gue tema ini simpel tapi beraura. Gak tau deh kalau menurut kalian. Tapi aku recommended lah buat kalian :). Berikut penampakannya sob :

superscreenshot0087.jpg

superscreenshot0088.jpg

Mau sob? Yuk klik apa kalau mau nyedotnya?

XP by Trewoga (1,3 Mb)

AAA

Selamat Mencoba 🙂

Berita Terkini :

2 thoughts on “XP by Trewoga || Tema Black & Blue !!!

Berikan komentarnya !!!!

