Tema : Elegant & Grey Lights !!


Alhamdulillah 2 hari yang lalu gue cek blog ini ternyata telah dikunjungi sebanyak 50.000 viewer. “Sesuatu” bagi gue yang masih newbie dalam dunia blogger. Btw, gue uda ngeblog selama 5 bulan. Cepat yah rasanya. Ntar deh gue curhat lebih banyak lagi tentang gue dan blog gue di suatu postingan ntah kapan itu, yang jelas tunggu aja tanggal mainnya…haha :-D. Nah, sekarang gue mau share 2 tema lumayan oke menurut gue. Cekidot aja yah yang penasaran nama dan screenshotnya 🙂

And here it is the SS and the name of the themes :

Elegant

superscreenshot0116.jpg

superscreenshot0115.jpg

Grey Lights

superscreenshot0118.jpg

superscreenshot0117.jpg

Keren? Mantap? Kenapa gak download aja langsung? Tuh dibawah ada tombolnya… Monggo 😀

Elegant Themes (2,98 Mb)
AAA

Grey Lights (1,23 Mb)
AAA

Selamat Mencoba 😀

Berita Terbaru :

4 thoughts on “Tema : Elegant & Grey Lights !!

Berikan komentarnya !!!!

