Bazaar 4 Tema Ciamik Sekaligus !!


Wah lama juga ya gue ga update blog ini. Ada 5 hari gue itung-itung. Bener rasa malas ini kian menjadi aja. Gara-gara kesibukan kegiatan kuliah ini dimana ada tugas terus-terusan dan sekarang lagi minggu-minggunya MID/UTS. Jadi fokus belajar mesti dijaga๐Ÿ™‚. Nah, mumpung di hari sabtu dimana ga ada kegiatan kuliah, gue manfaatin buat update postingan dan hari ini gue mau bazaar buku tema buat hape symbian s60v3 kalian. Ada 4 sekaligus tema yang gue share buat kalian yang sebnarnya uda lama banget pingin gue bagi. Dan baru kesampaian sekarangโ€ฆ Alhamdulillah yah๐Ÿ˜€

Nah silahkan diliat-liat yah temanya๐Ÿ™‚ (Moga aja laris manis) :

Dots Ideal Gray by IND190 (2,3 Mb)

SuperScreenshot0127

Dark Blue by Libertine (2,2 Mb)

SuperScreenshot0124

Dark Scout V3 by Bolena (1,1 Mb)

SuperScreenshot0125

BokehRafa by IND190 (2,1 Mb)

SuperScreenshot0128

Mantep and ciamik kan? Yang mau download cukup klik judul tema diatas ya๐Ÿ™‚
Selamat Menikmati๐Ÿ˜€

Berita Terbaru :

2 thoughts on “Bazaar 4 Tema Ciamik Sekaligus !!

Berikan komentarnya !!!!

