Pengumuman Pemenang Independence Day Small Event !!!


Kali ini gue mau sampaikan pengumuman buat pemenang lomba pas menyambut kemerdekaan RI beberapa bulan yang lalu. Jelasnya bisa baca postingan saya waktu itu “Independence Day Small Event”. Sebenarnya gue mau umumin pas bulan itu juga tapi karena kesibukan admin ini dan baru bisa baca artikel kiriman dari para peserta lomba sekarang. Langsung aja pemenangnya ada 2 dnegan tema yang berbeda. Yang belum tau tema yang diperlombakan bisa dibaca link biru diatas. Oke and the winner is :

Juara 1 : Wawan Kurniawan
Juara 2 : Anonim

Nah, bagi para pemenang tersebut ntar hasil karya tulisannya akan gue posting di blog ini  besok dan dimulai dari tulisan pemenang juara 2 dilanjutkan hari esoknya lagi buat juara 1. Buat pemenang juara 2 admin lupa siapa penulisnya dan blognya. Jadi ntar yang merasa tulisan yang gue posting ntar karya miliknya, silahkan contact gue di My Facebook. Siiippp🙂

Selamat ya buat para pemenang😀

Berita Terpanas :

3 thoughts on “Pengumuman Pemenang Independence Day Small Event !!!

Berikan komentarnya !!!!

