Resolusi Blog Fauzan Mars di Tahun 2012


Kalau sehari sebelumnya, gue uda posting tentang kaleidoskop blog gue di tahun 2011 dan sekarang gue bakal share resolusi blog ini di tahun 2012. Yah, resolusi itu mesti ada buat acuan gue biar tetap ngeblog. Dan tanpa basa basi lagi, berikut resolusinya :

  1. Target di tahun 2012 semoga jumlah pengunjung menyentuh angka minimal 300 ribu total jumlah pengunjung setelah diakumulasikan hingga akhir tahun 2012. Sejak gue mulai blog di wordpress tanggal 21 Juni 2011 hingga akhir tahun 2011 memiliki jumlah pengunjung berjumlah sekitar 74 ribu.
  2. Jumlah pengunjung per harinya bisa diatas 1000 terus
  3. Meningkatkan kualitas postingan
  4. Share sesuatu lebih banyak lagi dan akan ada yang baru. Tunggu saja di postingan selanjutnya gue akan beberkan itu…huahua🙂
  5. Lebih sering blogwalking ke blog sahabat blogger lainnya. Nah di tahun 2011 gue gak begitu rajin yah mungkin karena sibuk dan ga sempat..hehe🙂
  6. Lebih sering update postingan blog. Dan ini menjadi kendala menuju akhir-akhir tahun 2011.
  7. Ranking mesti bisa mencapai di atas 1 jutaan dan untuk sekarang ranking blog Fauzan Mars yaitu 1.099.450. Ga jauh lagi sih, tapi susah chuy.waktu itu malah hampir  ranking blog gue 1.025.336 dan eh ternyata turun lagi. Ini menunjukkan persaingan blog di ranking di kisaran ini amatlah sengit (hadoh bahasanya…haha). Tapi gue mesti BISA🙂.
  8. Tampilan blog beserta widget-widgetnya gue usahain berikan yang terbaik, dan terkomplit deh hanya untuk kalian😀.

Mungkin itu resolusi untuk saat ini dan gak menutup kemungkinan akan muncul resolusi lainnya di tengah berjalannya waktu. Who knows?🙂

Selamat menjalani hari dengan baik di tahun 2012🙂

Berita Teranyar :

12 thoughts on “Resolusi Blog Fauzan Mars di Tahun 2012

  1. waduh mas fauzan punya kunjungan segitu banyak….. wow hebatlah😀
    kalau dilihat memang postingan mas fauzan memang laku di gugling…hehehe
    mau nanya kalau yang real bloger wp berapa rata2 kunjungan sehari ???
    boleh jadi inspirasi nih, cuma blognoerhikmat masih berkutat yang ada diisi kepala saja…

    salam tahun baru 2012
    blognoerhikmat

    Suka

    1. haha gak juga bro, termasuk sedikit nih..hehe
      wah, gue gak pernah tahu cara liat jumlah blogger wp yang berkunjung, di wp adanya total pengunjung perhari…..:)
      makasih ya atas pujiannya semoga bukan buat gue jadi sombong tapi smoga jadi inspirasi bagi gue dan blog gue agar lebih oke lagi😀

      Suka

Berikan komentarnya !!!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s