IDM 6.07 Build 16 || Support Firefox 10


Kuliah akhirnya masuk lagi. Jujur gue jadi lemas lagi yah karena saat masuk banyak tugas dan ujian siap menanti khususnya minggu ini. Babak belur lagi deh :). Mau gak mau gue mesti menghabisinya dan melawannya (macam power rangers aja..hehe). Well, hari ini gue bakal share IDM terbaru yang baru rilis tanggal 29 Desember 2011 yang lalu. IDM ini nampaknya selalu update terus ya, baru aja sebulan yang lalu ada update-annya dan sekarang ada lagi. Jadi bagi kalian yang suka uptodate pasti mesti rajin ke warnet atau internetan buat dapatkan versi terbarunya ini :).

IDM terbaru ini adalah IDM versi 6.07 Build 16 dan kali ini support Firefox 10 yang baru-baru ini juga rilis. Nampaknya IDM nie janjian dengan Firefox jadi saat Firefox merilis versi terbarunya maka IDM pun akan mengupdate ke versi terbaru sehingga kompatibel dengan Firefox terbaru tersebut. Karena kalau masih pake IDM yang lama maka kalian akan kesulitan mendownload khususnya video streaming di Youtube yang biasanya dah otomatis ada gambar download di pojok kanan atas videonya tapi jika IDMnya bukan yang terbaru maka hal itu sukar ada.

Yang mau download, gue uda selipkan cracknya buat jadiin IDM ini full version dengan GRATISSS :). Yang belum tau caranya liat gambar di bawah ini :

Clip

Pertama instal dahulu file IDM-nya terus kalau uda nonaktifkan antivirus di PC/laptopmu dan exit-kan IDM di system Tray di pojok kanan bawah yang ada icon baterai, sinyal, dll. Lalu buka file crack-nya dan tampilannya seperti di atas. Kalian klik β€œPatch Server Check” dan kalau uda copy serial number di wilayah yang gue coretin hitam di atas. Nah setelah itu buka IDM yang baru kalian instal kan ntar minta isiin data seperti First name, Last name, Email dan Serial number. Kalian paste kode serial numbernya di bagian formulir tersebut dan untuk kolom yang lainnya bisa kalian ngasal kok isinya..hehe πŸ™‚

Mau? Download πŸ™‚

IDM 6.07 Build 16 (4,6 Mb)
AAA

Selamat Menikmati πŸ™‚

Berita Terkini :

Iklan

25 thoughts on “IDM 6.07 Build 16 || Support Firefox 10

Berikan komentarnya !!!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s