Apa sih Isi Blog Ini ???


tanda-tanya

Beberapa waktu lalu, ada teman gue di facebook bertanya apa sih isi dari blog gue. Dengan kata lain, blog gue isinya apaan gitu loh.Gue jawab : Yang jelas bukan BOM..hahaha. Nah,sekarang gue buat postingan tuk mengklarifikasi hal itu. Cekidot yo 🙂

Berikut postingan apa aja yang biasa gue share di blog gue ini :

1. All about Symbian

khususnya tentang aplikasi, tema, dan sebagainya terutama untuk Symbian FP1 seperti Nokia E63 gue, disini tempat yang sesuai jika kalian merasa EGE’ers (pemakai E63) :).

2. All about Handphone

Gue senang sekali bicara tentang hape apalagi kalau smartphone. Tapi yang gue senengi saat ini yaitu mengenai OS Android dan hapenya, meski gue belum punya tapi gue tetap usahain mendapatkannya. Gue bakal share ke kalian karena gue uda cinta banget dengan si “Robot Hijau” ini dan hape yang mengandung hal tersebut :).

3. Software PC/Laptop dan Berita IT

Gue paling demen memakai software buat laptop yang bener-bener dibutuhkan dan oke saat digunakan. Gue pasti bakal berbagi kek kalian. Dan gue juga cinta dunia IT meski gak secara keseluruhan tapi gue tertarik. Maka jangan heran gue juga posting hal-hal yang berbau IT yang menarik untuk dibaca :).

4. Musik

Musik udah menjadi bagian dalam hidup gue. Dengan musik, Life is Never Flat #KorbanIklan#. Oleh karena itu gue bakal share lagu yang kece buat kalian tabung di mp3 player kalian, dan hebatnya lagi gue nyedian file download + liriknya :). Kalau mau tahu daftar lagu yang OK buat kalian denger bisa kalian lihat pada page di blog ini yaitu “TOP SONG”.

4. Film

Tidak hanya musik, film juga menjadi “sesuatu” dalam hidup gue. Dan gue yakin banyak orang suka nonton film. Makanya gue bakal berbagi disini film yang oke ditonton. Kalau mau lihat lengkap film apa aja yang loe ditonton bisa kalian lihat pada page di blog ini yaitu “TOP FILM

5. Motivasi

Setiap orang butuh motivasi dalam hidupnya biar hidup lebih hidup..bener kagak? hehe. Makanya gue sewaktu-waktu bakal beri sebuah motivasi baik dalam bentuk untaian kata-kata indah atau lewat sebuat cermot (cerita motivasi).

6. Photoshop (New!!)

Nah, ini yang baru di blog gue di tahun 2012 ini. Gue bakal share tutorial photoshop yang udah gue berhasil coba. Karena gue yakin banyak para newbie yang ingin mahir mengedit foto dengan photoshop. Tunggu saja yah 🙂 !!!

7. Others

Selain dari hal-hal di atas, bisa saja gue share penngalaman gue, curhat gue, kegalauan gue dan masih banyak lagi hahaha…

TAMAT !!! 🙂

Berita Terkini :

8 thoughts on “Apa sih Isi Blog Ini ???

  1. Wuiih, lumayan lengkap, lho! Dan Insya Allah bermanfaat, apa lagi bagi orang yg butuh informasi seputar dunia musik, film, symbian, dan lain-lain, hehe….
    Keep sharing! :p

    Suka

Berikan komentarnya !!!!

