SMS 1000% Gratis dan Sepuasnya via Internet


Cow : Pliss, jangan tinggalkan akulah😦
Cew : Apa susahnya ngomong? SMS ga pernah, telepon ga pernah
Cow : Aku gak punya pulsa😦

Nah itulah sepenggal dialog iklan salah satu produk kartu seluler. Gara-gara ga ada pulsa buat sms ato nelpon ampe mau putus. Apakah kalian yang uda berpacaran mau juga kayak gitu ntar?? haha. Pasti gaklah ya. Tapi bagaimana kalau suatu saat kalian bener-bener ga ada pulsa buat sms ke pacar atau orang lainya dalam kedaan yang sangat genting sekali? Nah, gue punya solusinya.

Kebanyakan dari kalian pasti sering beli paket internet ampe gak ada pulsa buat nelpon minimal sms. Tapi hal itu bukan masalah lagi. Dengan bermodal internet, kalian bisa sms SEPUASSSSNYA DAN GRATISSS (GRETTONGAN). Mau kan? Pastinya. (Mungkin banyak yang uda pada tau cara ini but it’s not problem karena disini gue cuma mau share bagi yang belum tahu). Kalian juga bisa melihat balasan dari nomor yang kalian kirimkan sms apabila memang dibalas.

Berikut Caranya :
1. Pastikan kalian harus terhubung dengan Internet baik itu via handphone atau laptop/PC
2. Buka situs berikut sms-internet.biz atau versi mobilenya.
3. Terdapat dua menu pilihan pada link tersebut, yaitu Send sms & Inbox. Artinya kalian dah pada tahu pastinya.
5. Pada bagian Send sms , kalian hanya perlu memasukan nomor handphone yang akan anda kirimi sms. lalu tulis pesannya dan klik kirim
6. Pada bagian Inbox yaitu  untuk melihat balasan yang masuk kalian perlu memasukkan nomor handphone orang yang kalian kirimi sms sebelumnya lalu klik lihat
jika orang yang anda kirimi sms membalas dengan nomornya maka anda dapat melihat sms dari si pengirim.
Tapi dari kelebihannya tersebut ada kekurangan juga lho yaitu jika si pembalas membalasnya dengan nomor yang lain. Kalian tidak akan tau kalau dia telah membalas karena kita hanya mengecek dari nomor dia yang kita kirimkan sms. Itu saja sob🙂

Selamat Mencoba😀

Berita Teranyar :

8 thoughts on “SMS 1000% Gratis dan Sepuasnya via Internet

Berikan komentarnya !!!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s