Angry Birds Season || Angry Birds dengan Musim-Musim


 

Clip

Hay everybody….. gimana kabarnya? moga baik aja ya🙂. Hari ini gue capek banget abis ujian di kampus 2 macem 1 ujian praktek dan 1 ujian teori. Benar-benar otak ini dibuat tak berdaya..hoho. Well, karena gue sekarang keadaannya penat dan mumpung besok gue gak ada PR atau tugas kuliah maka dari itu gue kali ini share game Angry Bird Terbaru yang berjudul “Angry Birds Seasons”. Yang jelas game ini khusus buat PC atau Laptop ya🙂.

Nah dari namanya, angry bird kali ini bertema musim. Gue main sekilas ada pilihan tahun 2011/2012 dan ada pilihan stage yang memiliki karakteristik musim (cerah, gelap, dsb). Download aja deh baru tahu apa isinya…hehe🙂.  

Clip_2

Cara aktivasi Angry Birds Seasons download disini.

Minimum System Requirements:

  • OS Windows XP SP2
  • RAM 512MB
  • CPU 1 GHz
  • Graphic OpenGL 1.3 compatible
  • Internet Connection required for activation

Mau?

Angry Birds Seasons (28,6 Mb)

AAA

Selamat Menikmati😀

Berita Terbaru :

8 thoughts on “Angry Birds Season || Angry Birds dengan Musim-Musim

Berikan komentarnya !!!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s