Solusi Buat Problem Galeri dan Musik Player


Well, kali ini gue gak kan panjang lebar dalam berkata. Postingan kali ini ditujukan buat beberapa pengunjung blog Fauzan Mars yang menanyakan bagaimana cara mengatasi masalah galeri yang susah dibuka dan refresh lagu di musik player bawaan teramat lama dan ujung-ujungnya gak bisa. Yah, gue pernah mengalami dan melewati hal-hal kelam itu semua dan kali ini gue bakal beri solusi buat kalian yang mengalami hal yang sama kayak gue ini :).

Nama aplikasi ini adalah Gallery Mod. Kalian cukup install hingga selesai dan bimsalabim semua masalah itu luntur tak bersisaโ€ฆhoho. Telah teruji di E63 gue.Ukuran filenya gak besar kok dibawah 2 Kbโ€ฆ ๐Ÿ™‚

Mau?

Gallery Mod (1,1 Kb)

AAA

Semoga Membantu ๐Ÿ˜€

Berita Terkini :

10 thoughts on “Solusi Buat Problem Galeri dan Musik Player

Berikan komentarnya !!!!

